Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Bahasa Jepang di Android

Cara mengganti bahasa di android - Mengganti bahasa jepang pada android, tablet tanpa harus melakukan root pada smartphone anda karena memang bahasa adalah hal yang sangat perlu sekali anda lakukan, nah bagaiamana jika anda belum bisa berbahasa jepang namun android anda berbahasa jepang atau memakai bahasa jepang? itu mudah sekali anda bisa menggantinya bahasa indonesia yang dahulunya androidnya berbahasa jepang.

Cara mengganti bahasa
Cara mengganti bahasa di android

Dalam cara mengganti bahasa di android bisa anda lakukan menggunakan aplikasi ataupun bisa juga dengan menggunakan beberapa tehnik tertentu. Kenapa android berbahasa jepang? hal ini bertujuan agar android bisa digunakan di negara pembuat agar lebih dipahami dan cepat dalam pemogramanya.

Hal ini biasanya di alami karena android anda langsung dikirim dari negara jepang dengan begitu anda harus segera merubahnya agar nanti anda bisa mengoprasikan smartphone anda. Apakah anda sudah penasaran dengan tips yang akan berikan? berikut ini kami jelaskan bagaimana cara mengganti bahasa jepang di android?.

Cara Mengganti Bahasa di Android

  1. Untuk langkah pertama anda harus download terlebih dahulu MoreLocale yang bisa anda dapatkan di playsotere.
  2. Silahkan di install di android anda
  3. Untuk selanjutnya silahkan anda pilih tab bahasa indonesia bisa di scroll ke bawah aja
  4. Nah biasanya walaupun anda sudah merubahnya terkadang ketika anda mengetik pesan masih berbahasa jepang, saatnya anda setting pilih menu setting >> local and teks >> lalu pilih teks bahasa jepang dan indonesia.
  5. Selesai dan enjoy ya brow
Bagaimana artikel kali sobat menurut anda apakah bermanfaat bagi anda atau tidak yah? silahkan komentar aja sobat terimakasih sudah membaca cara mengganti bahasa di android.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Bahasa Jepang di Android"