Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Gaya Huruf di Hp Android

Kupuk Blog - Cara merubah gaya huruf di hp android dengan aplikasi tanpa root, dalam smartphone entunya terdapat tulisan bagus dengan pola yang sudah disediakan oleh pembuat hp android tersebut namun tentunya tidak semua orang akan menyukai jenis font yang telah di luncur oleh pihak android namun anda juga bisa meubahnya dengan hanya menggunakan aplikasi yang bagus dan tentunya sudah menjadi populer sekali di kehidupan sekarang ini, lalu bagaimana cara merubah font pada android hp kitkat, jelly bean, advan, evercross, jelly bean, ics dan hp cina ini tentunya membuat hp anda akan tetap tersegel dari pabriknya.


Cara mengganti gaya huruf di android bisa dilakukan kapanpun yang anda mau bahkan tanpa harus terkoneksi ke internet dengan catatan anda sudah mendownload aplikasi penyedia font yang akan di gunakan pada android anda, gaya font atau tulisan memang penting sekali buat pengguna android karena font berperan penting sekali karena salah satu tampilan yang paling menonjol di android anda.
Cara merubah gaya huruf di hp android
Gaya font android keren

Baiklah kita lanjutkan saja pebahasan kita tentang  mengubah gaya huruf terhadap smartphone, anda sudah tidak sabar ingin tahu aplikasi apa saja yang bisa merubah tampilan hp android anda menjadi keren akibat font yang anda gunakan berikut cara merubah gaya huruf di hp android tanpa root.

Cara Merubah Gaya Huruf di Hp Android Dengan Aplikasi

  1. Pertama silahkan download ifon di google playstore
  2. Selanjutnya silahkan pasang di android anda dan jalankan aplikasi pengubah font di android tersebut
  3. Jika sudah terbuka aplikasinya silahkan anda segera memilih font yang terdapat pada aplikasi tersbut sesuai dengan selera anda tentunya.
  4. Cara terakhir anda tinggal save saja, dan secara otomatis akan aktif di android anda
  5. Selesai dan nikmati hasilnya.
Yang perlu anda ketahui juga jika anda menggunakan aplikasi ini maka anda bisa memilih jenis font seperti arab, korea, jepang, vietnam, rusia dan masih banyak lagi yang lainya cukup canggihkan aplikasi ini tunggu apalagi silahkan gunakan sewajarnya saja ya.


Demikianlah apa yang bisa saya sampaikan di kesempatan kali ini semoga bermanfaat untuk anda karena tidak semua orang tau jika ada aplikasi untuk cara merubah gaya huruf di hp android.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Gaya Huruf di Hp Android"