Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Judul Lagu Dari Suara Kita

Cara mengetahui judul lagu dari suara dengan tool online di pc dengan adanya beberapa alat bantuan maka akan mudah saja untuk mengetahui judul lagu dari suaranya saja, kenapa kita tidak bisa mengetahui judul lagu tersebut tetapi kita mengetahui bahkan hafal liriknya juga walaupun itu bahasa inggris, memang banyak sekali di Indonesia ini penggemar musik hal ini terjadi mungkin ketika anda sedang jalan-jalan ke cafe, mall, tempat nongkrong, ketika mendengarkan radio dan biasanya ada di pom bensin dengan tidak sengaja anda mengikuti lirik lagunya tanpa di sadari andapun pergi dari tempat itu dan apa yang terjadi anda lupa menanyakan judul lagu yang sedang diputar padahal itu adalah lagu yang bagus yang inspiratif sekali.

Bagaiaman cara mengetahui judul lagu dari suara dengan mudah? sebenarnya hal ini bisa anda lakukan secara online sehingga lebih mudah untuk mengetahui judul lagu yang anda favoritkan sejak anda mendengarkan lagu tersebut. Nah yang perlu anda ketahui sobat harus mempunyai suara yang jelas agar mudah untuk dikenali apa yang sedang anda nyanyikan itu, jangan sekali-kali membuat tools online tersebut kebingungan yah, hehe.
Cara mengetahui judul lagu dari suara kita

Anda sangat tepat sekali jika berkunjung ke blog in karena akan saya berikan tips yang memang akan dibutuhkan untuk segera menemukan judul lagu yang anda cari selama bertahun-tahun dari pada anda harus ke cafe atau ke mall untuk bertanya itu akan sedikit membuat anda malu, ya udah kita langsung ke tkp aja simak cara mengetahui judul lagu dari suara tanpa aplikasi berikut ini.

Tips  Mengetahui Judul Lagu Dari Suara kita Dengan Online

  1. Midomi, tool ini merupakan layanan online yang bisa mempermudah mencarikan judul lagu dengan suara anda, bisanya midomi akan menyuruh anda untuk menyanyikan lagu yang anda cari jika suara anda bagus tidak fals maka midomi bisa menjadi pilihan utama anda karena akan langsung bisa di tampilkan dalam sekejab setelah anda menyanyikanya. silahkan kunjungi midomi.com untuk mencoba tool gratis ini.
  2. Audiotag, ok jika midomi belum puas silahkan anda mencoba tools yang lainya seperti audiotag yang lebih simple, selain itu anda bisa mengirim/mengupload potongan lagu yang anda nyayikan dan direkam di hp anda kemudian anda tinggal mengirimnya saja, maka dengan begitu judul lagu akan segera muncul. Untuk anda yang ingin menggunakan tool gratis ini silahkan ke Audiotag.
  3. NameMy Tone, selain midomi dan audiotag anda juga bisa menggunakan tool yang satu ini ada kelebihan tersendiri jika anda menggunakan alat online ini karena anda bisa menentukan genre yang anda ingin ketahui judu lagunya. Jika anda penasaran dengan tools ini silahkan ke websitenya di NameMy Tone.
Demikian postingan tentang cara mengetahui judul lagu dari suara kita dengan online tanpa aplikasi dengan mudah dan akurat, terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Judul Lagu Dari Suara Kita"