Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Kode Pengaman Pada HP Nokia

Cara mengaktifkan kode pengaman pada hp nokia Dalam masalah handphone seperti tutorial mengaktifkan kode pengaman di hp nokia senter tersebut terdapat dalam pengaturan pengamanan pada handphone sangat dibutuhkan untuk menjaga dan melindungi hal-hal pribadi yaang menjadi privacy masing-masing pemilik HP. Ada banyak hal yang membutuhkan pengamanan misalnya seperti skrip penting, file dokumen dan juga data-data penting lainnya.

Tips mengaktifkan kode pengaman pada hp nokia jadul yang benar dengan mudah karena tidak semua hp nokia memiliki system keamnan dalam menyimpan file dalam memory card tentunya tidak aman bagi anda karena file yang tersimpan tersebut dapat terdetect melalui card reader. Oleh karena itu saran kami jika anda memiliki file penting pada HP anda, usahakan untuk menyimpannya dalam memory utama ponsel. Selain itu agar lebih aman lagi anda bisa memasang kata sandi keamanan pada ponsel anda dengan kode yang hanya anda sendiri yang mengetahuinya.
 
Cara mengaktifkan kode pengaman pada hp nokia
Image dari merdeka.com
Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengaktifkan kode pengaman pada hp nokia. Disini kami hanya membahas cara untuk mengatur pengamanan pada HP nokia karena pada ponsel lain dapat ditemukan dengan mudah dalam pengaturan/ setting.

Cara Mudah Mengaktifkan Kode Pengaman Pada Hp Nokia

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah klik opsi menu dan carilah “pengaturan atau setting” lalu klik hingga anda menemukan opsi-opsi menu yang lain
  2. Setelah itu klik pada menu “telepon” dan anda akan menjumpai beberapa menu lagi
  3. Kemudian pilih menu “kunci keamanan tombol” dan anda akan diminta untuk memasukkan kode keamanan.  Untuk ponsel yang statusnya masih baru kode tersebut adlaah 12345
  4. Setelah anda selesai memasukkan kode pengamanan selanjutnya anda harus memilih opsi “aktif” dan pengamanan ponsel nokia anda telah berhasil dibuat.
  5. Untuk mengaktifkan kode pengaman anda bisa melakukan langkah-langkah diatas kembali dan memilih menu pengaturan tidak aktif.
  6. Untuk kode pengaman pada HP nokia dapat anda rubah dengan kode lain sesuai apa yang anda inginkan. Caranya cukup dengan masuk ke pengaturan keamanan dan memilih menu atur kode pengaman.


Demikian ulasan mengenai cara membuka kode pengaman pada hp nokia yang bisa anda coba sendiri mulai dari sekarang. Cukup mudah bukan? Dengan demikian anda tidak perlu khawatir lagi jika anda yang ingin berencana buruk untuk mensabotase file-file penting yang anda simpan dalam ponsel anda terimakasih sudah membaca cara mengaktifkan kode pengaman pada hp nokia.

2 komentar untuk "Cara Mengaktifkan Kode Pengaman Pada HP Nokia"