Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperkuat Sinyal Android Tanpa Aplikasi Apapun

Cara memperkuat sinyal android tanpa aplikasi - Di daerah anda sulit menangkap sinyal yang baik? bagaimana cara memperkuat sinyal android tanpa dengan menggunakan aplikasi, banyak sekali para pengguna android tiba-tiba sinyalnya hilang begitu saja entah apa yang membuat hp android tersebut kehilangan sinyal padahal anda sedang enak-enaknya browsing sebuah berita yang bagus dengan oneksi yang tidak memungkinkan bisa saja anda kehilangan informasi yang bagus di saat itu.

Baca juga :



Dalam cara memperkuat sinyal android sebenarnya ada banyak sekali cara yang kita lakukan salah satunya adalah dengan aplikasi namun kali ini kita tidak menggunakan sofware apapun dikarenakan banyak pengguna android yang malas dalam proses mendownload selain nanti membuang kuota internet namun bisa juga memperberat ram anda dan akhirnya android menjadi lemot sekali.

Cara memperkuat sinyal android tanpa aplikasi apapun

Berikut ini kami berikan tips cara memperkuat sinyal android tanpa bahan apapun, yang biasanya mereka menggunakan logam dan antena yang bisa juga digunakan untuk memperkuat sinyalyang tepat, namun itu sangat sulit sekali dilakukan bagi anda yang tidak mengerti untuk mengaplikasikan 2 hal tersebut, simak cara memperkuat sinyal android tanpa aplikasi tambahan.

Cara Memperkuat Sinyal Android Tanpa Aplikasi

  1. Setting ke Airplane Mode, cara memperkuat sinyal android dengan mode airplane atau mode pesawat terbang ini bisa sangat bagus untuk pilihan anda karena dengan menggunakan cara tersebut secara otomatis sinyal android akan mati dengan sendirinya kemudian nanti akan kembali mencari sinyal android anda dengan secara otomatis, dengan begitu sinyal anda akan kuat kembali dan tentunya bisa lancar jaya saat browsing nantinya.
  2. Mengunci dalam satu jaringan saja, nah pada cara yang satu ini bisa memperkuat sinyal android anda dengan baik karena sudah di setting secara manual ke menu 2G yang sebelumnya menggunakan 3G dengan settingan otomatis, jika di daerah anda sangat sulit sinyal 3G atau 4G maka gunakanlah sinyal di bawahnya seperti ketika biasanya 3G dengan setting otmatis sekarang coba ganti ke 2G dengan setting manual, ini akan memberikan sinyal yag bagus dan relatif setabil.
Itulah tadi 2 cara memperkuat sinyal android tanpa aplikasi apapun yang akan membuathp android anda lemot karena banyaknya aplikasi, semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Memperkuat Sinyal Android Tanpa Aplikasi Apapun"