Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Instagram Lewat Komputer

Cara membuka instagram lewat komputer Sudah taukah anda cara membuka instagram lewat komputer anda? penasaran kan dengan tips ini namun sebaiknya kita ketahui dahulu apa itu isntagram? Instagram merupakan salah satu aplikasi dari sekian banyak aplikasi jejaring sosial yang sangat populer dikalangan masyarakat. Instagram biasanya diakses melalui smartphone pribadi untuk mengunggah foto serta video singkat untuk mengabadikan setiap moment yang dirasa penting dan berkesan.

Cara membuka instagram lewat PC/computer dengan mudah tapi apakah instgram hanya bisa di akses lewat HP saja? Bisakah kita mengakses aplikasi instagram melalui PC atau komputer? Jawabannya tentu bisa. Sekarang ini sudah tersedia berbagai trik untuk mensimulasi aplikasi komputer sehingga bisa digunakan untuk membuat akun dari desktop atau komputer anda.
 
Cara membuka instagram lewat komputer
Image dari jalantikus.com
Sekarang ini tidak jarang juga yang membuka instagram lewat facebook bahkan ada yang lewat opera mini yang lebih mudah lagi dengan lewat web sudahkah anda mencobanya? Nah dalam artikel ini kami akan mengulas secara singkat bagaimana cara membuka instagram lewat komputer.

5 Cara Membuka Instagram Lewat Komputer

  1. Pertama-tama and aharus mengunduh aplikasi dengan naman BlueStacks App Player. Untuk bisa mengakses instgram pada PC anda, maka aplikasi BlueStacks App Player yang harus anda unduh adalah aplikasi yang mengemulasi sistem operasi pada android.
  2. Selanjutnya pasang aplikasi Instagram pada BlueStacks. Jika B;ueStacks sudah terpasang di PC anda dan berjalan maka akan muncul tampilan antarmuka BlueStacks android. Dalam hal ini ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk memasang instagram, bisa memasangnya secara manual (cari berkas APK terbaru dan unduh di komputer) atau langsung mengunduh sendiri dari Play Store (tulis “instagram pada kolom pencarian blueStacks lalu masukkan akun google dan klik install saat halaman play store dibuka untuk memulai memuat aplikasi pada BlueStacks).
  3. Kemudian buka instagram setelah anda memasangnya pada BlueStacks. Saat anda membukanya akan muncul layar tampilan instagram layaknya tampilan biasa yang ada pada ponsel.
  4. Setelah itu klik menu register untuk membuat akun. Masukkan ID dan kata sandi anda dan tambahkan foto profil untuk melengkapi data pribadi anda. Setelah data sudah selesai diisi klik tomobol register yang sudah tersedia.
  5. Finish. Anda sudah bisa mengakses instagram dari komputer anda dan mulailah menggunakan akun instagram ini untuk menggunggah foto atau menomentari foto pengguna instagram lain.

Demikian ulasan mengenai cara mudah membuka instagram lewat komputer yang bisa anda aplikasikan sendiri mulai dari sekarang. Semoga bermanfaat!

1 komentar untuk "Cara Membuka Instagram Lewat Komputer"

  1. Greetings! Very helpful advice within this article!
    It's the little changes that produce the greatest changes.
    Thanks for sharing!

    Feel free to visit my web-site; 2015 list of wwe ppv

    BalasHapus