Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Android Tanpa Tombol Power

Cara membuka android tanpa tombol power - Pernahkah anda melihat seseorang membuka android mereka tanpa menekan tombol power? spasti anda kaget sekali kan karena hal tersebut seperti layaknya magic seperti tukang sulap yang bisa melakukan trik menghilangkan diri sendiri namun kenyataanya anda juga bisa melakukanya dengan mudah tanpa harus belaar sulap segala tentunya, apakah anda tertarik dengan aplikasi yang satu ini? bisa anda gunakan secara gratis.

Cara menghidupkan layar android dengan goyangan, sentuhan dan yang lainya dengan hanya menggunakan aplikasi menghidupkan layar android dengan sentuhan memang lebih bagus dan trik ini juga memang terlihat masih sangat baru sekali mungkin masih sekitar satu bulanan saja, hal ini biasanya ketika tombol power pada android mengalami kerusakan yang memang tidak bisa lagi digunakan sehingga memerlukan ketukan dalam membuka layar.

Cara membuka android tanpa tombol power
Image dari jalantikus

Sebelumnya sudah kupuk blog berikan cara membuka hp android yang terkunci kode pengamanya yang membuat anda tidak bisa masuk ke halaman android anda, berikut adalah bagaimana cara membuka android tanpa tombol power dan volume.

Cara Membuka Android Tanpa Tombol Power

  1. Pertama silahkan download aplikasi Shake to Unlock
  2. Setelah itu silahkan pasang di android anda
  3. Kemudian jika sudah di download silahkan buka aplikasinya, di dalam aplikasi tersebut kamu bisa mengatur sensitivitas goyangan yang bisa dirasakan.
  4. Selesai dan rasakan bagaimana aplikasi ini berjalan.
Begitu mudah untuk cara membuka layar android tanpa menekan tombol power, dengan begitu anda tidak perlu menekan tombol power untuk membuka android anda karena cukup dengan goyangan saja sudah bisa terbuka secara otomatis.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Android Tanpa Tombol Power"