Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membedakan Android Sudah di Root Atau Belum

Cara membedakan android sudah di root atau belum, Banyak orang yang masih belum bisa mengetahui mana android yang sudah di root dan yang belum karena memang selain membutuhkan kejelian seorang pengguna android harus mengetahui segala macam hal yang ada di dalam android tersebut bahkan banyak pengguna yang belum tahu untuk cara membedakan android asli dan palsu ini sering terjadi karena masih minimnya informasi yang diberikan untuk para pengguna smartphone saat ini selain itu banyak juga mereka tanpa disadari telah mengetahui untuk membedakanya.

Cara membedakan android yang sudah di root dan belum sebenarnya mudah saja asalkan kita ingin mengetahui dan banyak belajar dari teman-teman kita, bisa juga dari media internet karena semakin canggihnya koneksi dan aplikasi serta gadget sehingga banyak yang memanfaatkan semacam hal itu, kita tahu dalam melakukan root ada banyak kerugian yang kita peroleh seperti keaslian android itu akan hilang, harga menjadi murah bisa saja tidak akan laku lagi apakah anda mau bernasip seperti itu?
Cara membedakan android sudah di root atau belum
Image dari www.opoae.com

Nah berikut ini kami akan memberikan cara chek android anda supaya nanti tahu apakah benar hp android sudah di root atau belum, karena ini menggunakan aplikasi sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mengatasi permasalahan tentang root android, mari kita simak berikut ini cara membedakan android sudah di root atau belum dengan mudah.

Cara Mengetahui Android Yang Sudah di Root Dengan Aplikasi

  1. Langkah pertama silahkan download  Root Checker dan install di smartphone anda
  2. Setelah anda sudah selesai mendownload dan di buka silahkan pilih Verify Root
  3. Nah jika pada layar android anda muncul pemberitahuan seperti ini "Congratulation! Root access is properly installed on this device!" berwarna hijau maka android anda sudah di root.
  4. Namun apabila muncul pemeberitahuan seperti ini "Sorry! Root access is not properly installed on this device" maka androdi anda belum di root oleh pengguna tersebut.
  5. Selesai deh cara cek android nya
Masih belum paham dengan cara di atas, tenang saja sobat kami akan memberikan tutorial dari teman saya yang lebih jelas dengan video cara membedakan android sudah di root atau belum berikut ini :


Gimana gampangkan untuk cara mengetahui android yang sudah di root atau belum, saya rasa aplikasi ini sekarang banyak sekali penggunanya terutama mereka yang sering berjualan online hp android, tukar tambah dan jenis jual beli lainya.

Semoga artikel dari kupuk blog ini bermanfaat untuk anda sehingga anda tidak tertipu akan para penjual yang terimakasih sudah membaca cara membedakan android sudah di root atau belum.

Posting Komentar untuk "Cara Membedakan Android Sudah di Root Atau Belum"