Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Emoji Iphone di Android

Cara memasang emoji iphone di android - Pernahkah anda melihat emoji iphone gimana? pastinya keren-keren kan. Bagaimana cara memasang emoji iphone di android yang bagus dan tentunya mempunyai kelebihan tersendiri terdapat banyak perbedaan antara emoji iphone dan juga di android kamu nanti akan saya berikan perbedaan yang amat mencolok sekali pada keduanya karena banyaknya pengguna android sehingga bisa saja mereka sangat iri sekali dengan gaya emoji yang berbeda.

Cara menginstall emoji iphone di android kenapa anda ingin memasang emoji iphone di smartphone anda, sudah jelas karena tampilan emoji di iphone lebih atraktif dan lebih hidup dari pada di android itu sendiri yang menampilkan emotion itu-itu saja, namun untuk menginstall aplikasi ini sobat harus me root android anda jika tanpa root maka kemungkinan akan gagal dalam menggunakanya, jangan nyesel yah jika android anda di root karena nanti anda mendapatkan keberhasilan tersendiri.

Cara memasang emoji iphone di android
Perbedaan emoji di iphone dan di android 

Bagaimana cara untuk menggunakan emoji iphone di android? di setiap aplikasi entah itu bbm, whatsapp, line dan yang lainya menggunakan emoji sendiri-sendiri di keyboard masing-masing aplikasi, berikut ini kupuk blog akan memberikan tips cara mengaktifkan emoji iphone di android.

Cara Memasang Emoji Iphone di Android

  1. Pertama silahkan anda untuk mndownload aplikasi Emoji Switcher
  2. Selanjutnya silahkan anda buka aplikasinya yang sudah di install, jangan sampai lupa untuk memberikan akses root di android anda
  3. Nah pada penampilan pertama akan di tayangkan tampilan defaiult nanti bisa silahkan anda pilih ingin emoi apa yang anda kehendaki
  4. Klik pilihan Set emoji's to, lalu pilih emoji mana yang akan kamu gunakan. Untuk menggunakan emoji iPhone, silakan pilih emoji iOS. Dan kamu juga bisa pilih emoji lain, seperti emoji LG, Twitter, dan lainnya.
  5. Setelah memilih emoji iOS, biarkan proses download emoji iPhone berlangsung hingga selesai. Lakukan reboot setelah selesai download.
  6. Selesai selamat menikmati
Jika anda masih belum paham mengenai memasang emoji iphone ini bisa melihat video di bawah ini yang akan lebih mudah untuk panduanya.


Coba kita melihat sobat mudahkan cara memasang emoji iphone di android? sekarang anda bisa menggunakan emoji iphone di android anda kapanpun anda mau dan secara otomatis akan menampilkan emoji di keyboard anda.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Emoji Iphone di Android"