Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi IDM Yang Diblock Atau Fake Serial Number Terbaru

Cara Mengatasi IDM Yang Diblock Atau Fake Serial Number Sebelumnya membahas cara mengatasi IDM fake serial number tanpa patch Banyak yang masih bingung dan bertanya-tanya daam benak mereka tentang bagaimana Cara Mengatasi IDM yang diblock Atau Fake Serial Number. Pada dasarnya IDM tersebut hanya memblock registry untuk menggunakan softwarenya saja, ini dikarenakan serial number yang kita gunakan untuk IDM terdetect Fake atau  bisa dikatakan IDM sudah di cr*ck. Nah, ketika kita sedang menggunakan IDM tersebut atau pun mengupdatenya kita bakalan ketahuan deh sama si server IDM. Dengan kata lain kita telah melakukan hal yang ilegal terhadap softwarenya. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Cara Mengatasi IDM Yang Diblock Atau Fake Serial

Tenang guys,,, santai, karena dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengatasi IDM yang diblock atau fake serial number khusus bagi anda yang sedang risau mencari jaan keluar dari permasalahan tersebut. Langsung saja ya guys.. Berikut ulasannya!

Solusi cepat dan tepat yang harus anda lakukan adalah mendownload IDM dengan versi terbaru, namun jika IDM anda sudah terlanjur di block maka anda dapat memperbaikinya dengan Registry Editor dengan langkah-langkah dibawah ini:

Cara Mengatasi IDM Yang Diblock Atau Fake Serial Number

  1. Tutuplah semua IDM anda terlebih dahulu, jangan lupa juga untuk menutup system tray icon yang terletak di sebelah pojok kanan bawah dekstop.
  2. Selanjutnya klik tombol Start yang terletak di pojok kiri bawah. Setelah itu bukalah menu di kolom “search program and files” lalu ketiklah “regedit” kemudian tekan enter
  3. Jika anda sudah selesai membuka Registry editor selanjutnya carilah HKEY_LOCAL_MACHINE => software => internet download manager, kemudian hapus semua folder Internet download manager yang ada di komputer anda
  4. Finish

Demikian penjelasan cara mengatasi IDM yang diblock atau fake serial number yang dapat anda coba sendiri saat anda mengalami masalah rumit karena IDM anda diblock. Setelah anda berhasil melakukan langkah-langkah diatas IDM anda sudah bebas dari block dan tidak akan fake lagi. Namun IDM yang anda gunakan ini mungkin belum full version atau bisa dikatakan masih Trial. Nah tips untuk anda yang ingin membuat IDM tersebut menjadi full version adalah dengan menggunakan Patch IDM yang dapat anda download melalui google dengan mudah. Semoga cara mengatasi idm yang di block fake serial number bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi IDM Yang Diblock Atau Fake Serial Number Terbaru"