Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Tweet Pertama kita di Twitter Dengan Mudah

Cara Melihat dan Mengetahui TweetPertama kita di Twitter Saat ini media sosial sudah tidak asing lagi bagi seluruh lapisan masyarakat baik dalam negeri maupun luar negeri. Beberapa akun yang muncul di media sosial selalu menjadi topik hangat dan selalu menjadi rating khususnya bagi mereka yang gemar berselancar dalam dunia maya. Dunia maya tidak hanya digemari oleh orang dewasa saja, namun juga anak-anak yang masih berusia dini. Bahkan sekarang mereka sudah mengenggam alat berselancar di dunia maya baik berupa HP, tablet maupun PC yang sudah dilengkapi dengan koneksi internet. Maka tidak heran jika anak-anak yang masih berumur kurang dari 10 tahun sudah familiar dengan media internet.

Banyak sekali media sosial yang hadir di dunia maya salah satunya adalah Twitter. Media sosial yang hadir sejak tahun 2006 tepatnya pada tanggal 15 Juli ini menarik jutaan pengguna internet dan menjadi pesaing sengit media sosial Facebook yang saat ini telah mencapai 1,3 miliar pengguna. Pengguna twitter yang aktif akan selalu mengirim tweet dalam segala aktifitasnya, sampai-sampai belum ada satu tahun akun twitternya sudah dipenuhi dengan ribuan tweet. Masih ingatkah anda berapa tweet di akun Twitter yang anda punya? 500? 5000? atau bahkan 50.000? Lalu masih ingatkan anda twwet pertama yang anda kirim di akun anda. Nah, bagi anda yang ingin bernostalgia dengan tweet pertama anda yang mungkin pada saat anda mengirim tweet tersebut anda masih dalam tahap perkenalan dan coba-coba, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara melihat tweet pertama kita di akun Twitter. Berikut ulasannya!
Cara Melihat Tweet Pertama kita di Twitter

Cara Melihat Tweet Pertama kita di Twitter Dengan Mudah
  1. Langkah awal jika anda ingin melihat tweet pertama yang ada di akun Twitter anda adlah dengan mengunjungi situs first-tweets.com atau discover.twitter.com/first-tweet.
  2. Selanjutnya masukkan username akun twitter anda lalu tekan Enter
  3. Silahkan menunggu beberapa saat sampai mencul tweet pertama anda di akun twitter



Demikian informasi mengenai cara melihat tweet pertama kita di akun Twitter. Bagaimana? Mudah bukan? sekarang anda dapat bernostalgia dan tidak penasaran lagi dengan kiriman tweet pertama anda dalam akun tersebut. Tool online yang kami sampaikan ini juga dapat anda gunakan untuk melihat tweet pertama yang dikirim oleh orang lain melalui akun Twitter pribadi mereka, namun ada juga akun twitter yang dilengkapi dengan proteksi agar orang lain tidak bisa melihat tweet pertama yang mereka kirim. Fitur ini bukan merupakan phising atau scam, karena fitur ini sengaja diciptakan oleh developer resmi Twitter. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Tweet Pertama kita di Twitter Dengan Mudah"