Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Hp Nokia Android Terbaru Oktober 2015

Daftar Harga Hp Nokia Android Terbaru Bulan Oktober 2015 Nokia memang tak lekang oleh waktu, mungkin itu merupakan suatu kalimat yang tepat untuk menggambarkan branded handphone Nokia saat ini. Daftar harga hp nokia android dual sim taukah anda bahwa Nokia adalah salah daftar harga hp nokia android dibawah 1 juta yang masih memiliki pesona besar bagi para peminatnya.

Baca Juga

Daftar Harga Hp Evercoss Terbaru Oktober 2015

Daftar Harga Hp Smartfren Terbaru Oktober 2015
Daftar Harga Hp Sony Xperia Terbaru Oktober 2015

daftar harga handphone nokia android terbaru

Daftar harga handphone nokia android terbaru



Disaat banyak produsen handphone atau smartphone Android berlomba-lomba meruntuhkan kejayaan di dunia perponselan, Nokia yang sudah puluhan tahun berkecipung dalam industri gadget dan Smartphone dunia masih tenar dengan kualitasnya yang terkenal bagi kalangan masyarakat sejak dulu.

Berbeda dengan perusaahaan handphone lainnya yang menggunakan OS Android sebagai magnet untuk menarik konsumennya, Nokia masih tegar berdiri sampai saat ini dengan mengandalkan OS Windows Phone sebagai OS yang dipakainya, meskipun persaingan handphone saat ini semakin ketat.

Daftar harga hp nokia android dan spesifikasinya, Sang legendaris asal Filandia yang merupakan pencipta ponsel Nokia, memiliki banyak koleksi ponsel dari berbagai macam tipe, contohnya adalah ponsel polyponic. Ponsel tersebut dahulunya amat sangat terkenal di seantero jagad, produknya yang memiliki kualitas tinggi, menjadi sebuah keunggulan yang tak pelak membuat setiap orang merasa wajib untuk memiliki produk ponsel yang telah diciptakan dan diluncurkan ke publik. Selain itu, Nokia adalah produk handphone yang paling terpercaya untuk urusan ketahanan, bahkan belum ada yang bisa menandingi akan salah satu keunggulan handphone pintar tersebut. Sebelum android berjaya dan sebelum dirinya resmi di akusisi oleh Microsoft karena masalah interen yang dimilikinya, Nokia memang diakui memiliki potensi lebih untuk merajai berbagai segmen pasar, mulai dari kalangan menengah bawah hingga golongan entry level, semuanya ditaklukan oleh produk yang diciptakan oleh Nokia.

Akan tetapi setelah produk  smartphone atau ponsel pintar berbasis android semakin mewabah di dunia pasar smartphone, dengan daftar harga hp nokia android termurah lama-kelamaan produk yang diciptakannya pun seakan hilang ditelan bumi. Kebanyakan masyarakat Indonesia berpindah kelain hati dan memilih produk lain, namun meski demikian, nama Nokia masih tetap dikenang sebagai produsen ponsel dengan kualitas terbaik sepanjang masa. Terlebih untuk baterai yang disematkan pada setiap produk ponsel yang diluncurkan oleh pihak pabrik membuat komponen ini sangat diakui akan  ketahanannya dalam rentan waktu pemakaian yang cukup lama.

Bagaimana? Hebat bukan? Untuk anda yang ingin mengetahui tentang daftar harga HP Nokia September 2015 anda dapat melihatnya pada tabel daftar harga HP Nokia September 2015 yang kami sediakan di bawah ini.
Tipe HP Nokia
Harga Baru
Harga Bekas
Nokia Lumia 930
Rp. 6.900.000
Rp. 6.500.000
Nokia Lumia 630 Dual SIM
Rp. 1.950.000
Rp. 1.500.000
Nokia Lumia 730 Dual SIM
Rp. 2.800.000
Rp. 2.000.000
Nokia Lumia 1320
Rp. 4.150.0000
Rp. 3.700.000
Nokia 109
Rp. 400.000
Rp. 300.000
Nokia Asha 205
Rp. 600.000
Rp. 400.000

Demikian informasi mengenai Daftar Harga Hp Nokia Android Terbaru Bulan Oktober 2015 yang dapat anda jadikan referensi saat ingin membeli gadget Nokia. Semoga bermanfaat!