Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunci Foto di Instagram Dengan Hitungan Detik

Cara Mengunci Foto Instagram Agar Menjadi Private – Pernahkah anda berfikir jika foto di instagram dapat anda kunci sehingga tidak semua orang dapat melihat semua data yang ada dalam akn instagram anda. dengan anda menyembunyikan foto anda maka akan sangat aman bahkan tak seorangpun dapat melihat foto pribadi anda secara leluasa dengan cara private ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan pada anda sebagai pengguna aktif instagram, dalam hal ini ada beberapa cara untuk menyembunyikan foto di instagram anda salah satunya membuat foto yang ada di akun anda menadi private, lalu bagaimana cara mengunci foto di instagram secara mudah dan praktis?.
Artikel Terkait :
Cara Mengunci Foto di Instagram Dengan Hitungan Detik

Cara Mengunci Foto di Instagram agar private


Mungkin sebagian orang akan sangat berani mengumbar foto-foto mereka di social media sperti instagram, facebook, twitter, google plus dan lain sebagainya mungkin mereka berfikir akan mendapat hal yang positif tapi banyak orang juga yang iseng dengan foto anda entah di edit atau disebarluaskan tanpa izin dari anda. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trick agar follower anda tidak bisa melihat foto-foto anda dengan cara mengunci foto di intagram anda berikut cara mudahnya :
Cara Mengatur dan Menyembunyikan Foto Instagram Menjadi Private
1.      Pertama silahkan masuk ke akun instagram anda melalui perangkat android atau IOS anda
2.      Silahkan cari edit your profile
3.      Selanjutnya silahkan anda centang pada bagian post are private
4.      Selesai deh

Gimana sobat mudahkan cara mengunci foto instagram agar menadi private? Dengan begitu anda tidak perlu kuatir lagi karena setiap orang yang berkunjung di instagram anda tidak dapat melihat foto-foto anda yang berada di akun instagram sobat.
Baca juga : Cara download foto dari google di android

Posting Komentar untuk "Cara Mengunci Foto di Instagram Dengan Hitungan Detik"