Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Alexa Rank No Data Yang Manjur Banget

Cara Mengatasi Alexa Rank No Data Yang Manjur – Alexa rank memang salah satu patokan sebuah blog yang memang bagus rangkingnya, sedangkan untuk cara mengatasi no data di alexa rank memang membutuhkan waktu dan proses setidaknya beberapa minggu itu tergantung bagaiamana anda mengolah blog tersebut menjadi lebih bagus peringkatnya di google, karena semakin bagus alexa rank maka kemungkinan website anda akan di buru pengunjung, sebenanrnya hal ini tidak hanya terjadi pada blog saa tetapi juga terjadi alexa rank no data mwb yang sama dengan blog.
Cara Mengatasi Alexa Rank No Data Yang Manjur

Mengatasi Alexa Rank No Data Yang Manjur


cara membuat alexa rank di blog itu sebenarnya sangat mudah sekali karena setiap browser memiliki toolbar alexa yang anda bisa pasang di browser anda sehingga anda akan mudah untuk memantaunya tanpa harus mendaftar dan memasang di blog anda sobat, namun apabila anda ingin tau bagaimana cara memasang alexa rank di blog anda bisa melakukanya dengan mudah :

Penyebab Utama Alexa Rank No Data di Blog
1.     Blog/Website masih baru, perlu anda ketahui untuk memberikan informasi alexa rank sebuah blog itu membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu bahkan bisa cepat dan bisa lebih tergantung dari anda mengupdate artikelnya.
2.   Sepinya Pengunjung, nah pengunjung adalah modal utama yang akan membuat alexa ramping dan tidak gendut lagi oleh sebab itu perbanyak pengunjung terlebih dahulu supaya nantinya alexa tidak membengkak dengan besar.
3.   Jarang meng update artikel, penyebab yang ketiga ini adalah hal yang biasa teradi dalam dunia blogger karena selain factor malas ada juga factor yang membuat anda kehilangan ide untuk menulis.
4.    Pembaruan sebuah domain, dalam hal domain biasanya alexa akan membesar seperti blog baru mungkin bisa mencapai 15 juta bahkan lebih, karena pergantian domain maka anda harus menunggu 1,5 bulan kurang lebih.
5.   Berganti-ganti template blog, memang dalam dunia blogger penampilan adalah hal yang utama teruata desaing yang sangat nyaman dan membuat betah pengunjung, tapi perlu anda ingat angan sekali-kali sering berganti template karena akan memperbesar angka alexa rank anda di google.
Cara Mengatasi Alexa Yang Membengkak/Membesar
1.      Menunggu blog yang baru sehingga adanya banyak postingan dengan begitu alexa rank anda akan meramping dengan sendirinya
2.      Perbanyak pengujnung, dengan adanya pengunjung yang banyak maka secara otomatis alexa rank akan meramping tapi saran saya mentarget pengunjung dari search egine, bseperti google.
3.    Memperbanyak blogwalking, perlu anda ketahui dengan adanya  system blogwalking ini akan memberikan dampak yang bagus bagi blog anda selain dapat bersilaturrahmi maka anda uga bisa saling bertukar link ini juga akan membantu merampingkan alexa rank anda yang no data.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan tentang cara mengatasi alexa rank no data yang manjur,  dengan cara di atas diharapkan alexa anda  akan segera meramping, semoga bermanfaat untuk anda.