Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Menjual Produk Mahal Yang Sulit Dijual

Kupuk Blog -Trik Menjual Produk Mahal Yang Sulit Dijual.Halo sobat Kupuk Blog, Kali ini saya ingin share mengenai pemasaran Produk Mahal yang sulit untuk dijual, tentunya bagi para pebisnis yang menggeluti dunia pemasaran produk dagangan sangat sulit dalam mendistribusikan Barang Produksi yang terleihat mewah dan mahal. Yap, Nama Premium menjadi salah satu faktor yang memperngaruhinya.

Trik Menjual Produk Mahal Yang Sulit Dijual


Ketika anda berbisca mengenai Produk yang mahal, terlintas dibenak anda untuk tidak sanggup membelinya, ketika anda mendenagr berbgai kelebihan, anda dengan sepintas mengucapkan " PASTI MAHAL" ,itulah yang menjadi opini para masyarakat ketika melihat produk mahal, dan pastinya kondisi seperti ini tidak Bagus untuk para pengusaha yang memasarkan product-productnya. terutama untuk kalangan Konsumen menengah kebawah, tentu tak akan sanggup jika harus dibandingkan dengan Mahalnya product yang dijual.

Product Mahal Harus Mempunyai "Value" Lebih diketimbang dengan  produk lainnya

Memasarkan produk mahal tentunya harus mempunyai keahlian di bidang jual beli dan promosi, anda pandai berbicara maka anda harus pandai dalam bertanggung jawab, terutam dalam pemasaran Produk, dalam dunia perdagangan banyak Value yang harus diberikan terutama untuk produk mahal.

Misalkan saja anda menjual sebuah Mobil dengan Harga 100 Juta untuk 1 Unit Mobil, anda Nah untuk orang Menengah Kebawah pasti akan terasa Mahal untuk membeli mobil dengan harga 100 Juta Rupiah, nah dengan memberikan sedikit value anda bisa memikat hati para Pelanggan anda.

Berbicara mengenai value, Value dibedakan menjadi 2 yaitu Value Fisik dan Non Fisik, apa itu artinya : dalam dunia pemasaran, ada 1 kata dengan 2 arti yaitu value, untuk value Fisik, misalkan begini anda menjual Jam tangan dengan harga 100 Ribu, nah untuk meningkatkan Branding Jam tangan tersebut, ada taburan berlian yang membuatnya berbeda dengan jam Tangan lainnya, itu yang dimaksud untuk value Fisik.

Contoh lagi, untuk Value Non Fisik, yaitu anda menjual Motor Gede dengan harga 100 Juta keatas, dan untuk membuatnya beda dengan yang lain, motor tersebut hanya di Produksi oleh pabrik 3 Unit saja di Indonesai, tentunya daya pikat ini akan memberikan ketertarikan sendiri bagi para calon pembeli bukan.

Gunakan Prinsip High Class Markerter 

Nah selain memberikan Value Fisik dan non Fisik, coba belajar menjadi high class marketer, dengan begitu anda akan lebih menarik prhatian calon pembeli, anda bisa membuatnya berbeda dari sales-sales lainnya agar lebih menarik, mungkin menggunakan kata-kata yang lebih sopan atau Humoris, tergantung dari Calon pembeli yang menanggapinya tentunya.

Anda bisa belajar dengan membaca buku panduan untuk menjadi seles marketer yang mmempunyai Karisma Tinggi serta perucapan pola kata-kata dan bahasa yang baik, dengan begitu anda siap untuk memberikan penjelasan secara rinci mengenai produk yang anda jual.  

Langkah kedua sebagai seorang seles marketer yaitu dengan menjembatani Kebutuhan konsumennya, dimana konsumen akan lebih senang jika kebutuhannya di tawarkan terlebih dahulu sebelum mereka meminta kepada anda, dengan tanggapan dan respon yang cepat dan tepat, akan memberikan kepercayaan yang pasti dan keyakinan dari calon pembeli anda..

Nah itulah 2 langkah bagaimana menjual barang mahal yang susah untuk dijual, mungkin cara ini menjadi salah satu cara yang bagus untuk memberikan modal kepada anda jika ingin membuka bisnis mandiri.
  

Posting Komentar untuk "Trik Menjual Produk Mahal Yang Sulit Dijual"