Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Mengetahui Akun Google Adsense Kamu Di Banned Atau Tidak

Kupuk Blog : Trik Mengetahui Akun Google Adsense Kamu Di Banned Atau Tidak. kekawatiran para publhiser akun adsense adalah jika akun adsensenya di banned karena melanggar peraturan google atau Tos dari google, nah untuk menhindari banned dari google adsense, maka anda harus bisa memantaunya dengan tools untuk meihat apakah akun adsense anda di banned atau tidak, nah untuk itu saya mempunyai Tools yang bisa anda gunakan untuk melakukan cek terhadap akun adsense anda.

Trik Mengetahui Akun Google Adsense Kamu Di Banned Atau Tidak


Namun kali ini saya ingin memberikan Tips untuk Penayang akun google adsense yang menggunakan Domain TLD saja, karena bahaya banned lebih tinggi untuk domain TLD saja, nah untuk itu saya akan memberi tahu kepada anda bagaimana melakukan cek terhadap blog anda yang didaftarkan google adsense terkena banned atau tidak, silahkan lakukan pengecekan dengan tools-tools yang ada dibawah ini.

Tools-Tools Untuk Mengetahui Akun Adsense Anda Dibanned Atau Tida :

  • www.isbanned.com
  • www.bannedcheck.com
  • www.webtoolhub.com
  • www.iwebtool.com
  • www.danimaster.com
  • www.baligatra.com
Nah silahkan anda masukkan URL Blog anda yang berdomain di salah satu link diatas, dan cek apabila ada tulisan yang mengatakan bahwa akun anda dibanned, ya maaf sebelumnya anda jangan bersedih, masih banyak cara lain kok untuk mendapatkan penghasilan dari blog, nah silahkan di cek dan selamat mencoba.


Posting Komentar untuk "Trik Mengetahui Akun Google Adsense Kamu Di Banned Atau Tidak"