Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sepeda Motor Honda New Sonic 150R Sport Terbaru Oktober 2015

Harga sepeda motor Honda New Sonic 150R sport terbaru Oktober 2015 – Honda tidak henti-hentinya membuat persaingan yang ketat pabrikan yang satu ini memang tidak mau kelah dengan pabrikan Yamaha yang diduga sebagai pesaing yang hebat dan kompetitif sehingga di setiap bulanya ada persaingan dalam pengeluaran motor terbaru sport. Motor sport terbaru Honda ini dulu pernah di keluarkan di Thailand tapi berhubung dengan peminat yang kecil maka Honda sonic 150R terbaru akan di keluarkan di Indonesia yang mempunyai remaja yang suka motor sport yang baru bukan motor sport bekas.
Sepeda Motor Honda New Sonic 150R
Sepeda Motor Honda New Sonic 150R

Model New Honda Sonic 150 PGM F12015 dalam tahun ini banyak sekali perubahan terutama bagian depan yang terdpat lampu LED dan juga ditambah dengan Indikator digital yang menambah new sonic 150R lebih tampil sporty dan juga masih terdapat keunggulan motor Honda new sonic 150R yaitu adanya cakram pada bagian ban depan yang besar sekitar 296 mm yang bagus masih ada lagi motor Honda sonic 150R terbaru ini juga memakai Ban tubeless yang lebih garang dan gagah untuk yang mengendarainya.

Spesifikasi Motor Honda New Sonic 150R Terbaru
Spesifikasi Honda Sonic 150R
Spesifikasi New Honda Sonic 150R hadir dengan mesin yang sama dengan Honda CB150R StreetFire. Akan tetapi untuk masalah setelan mesinnya ia berbeda. Mesin New Honda Sonic 150R memiliki torsi bawa yang lebih besar guna memaksimalkan kelincahannya saat berkelok-kelok. Kelincahannya semakin menjadi karena desain New honda Sonic 150R memiliki bentuk yang kecil dengan berat yang ringan.

Output mesinnya pas untuk berjalan di kondisi jalanan perkotaaan. Ia memiliki kelebihan dari sisi Torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang dapat memberikan tingkat akselerasi lebih baik dan membuat New Honda Sonic 150R lebih irit bahan bakar. Dari spesifikasi mesin yang ia usung, New Honda Sonic 150R bisa berakselerasi 10,6 detik di jarak 0-200 m. Dan ia mampu dipacu sampai 12,41 kpj, untuk masalah bahan bakarnya masih tetap efisien yang berad di angka 45,4 kpl (Euro II) dan 40,9 kpl (Euro II).

New Honda Sonic 150R hadir dengan sasis serta setang yang ramping, ia memakai desain rangka yang terbaru yakni Rangka Twin-Tube. Dimana rangka ini memiliki kelebihan mampu menghasilkan kekuatan yang tinggi berkat bodi yang ramping. Untuk bagian setangnya ia memakai model setang jepit seperti Motor Sport Racing pada umumnya.

Pasaran Harga sepeda motor Honda new Sonic 150R
New Honda Sonic 150R Baru                Rp.21.000.000
New Honda Sonic 150R Bekas                        -
Dengan harga motor di atas saya rasa masih sangat terjangkau melihat dari keunggulan motor Honda sonic 150R ini maka anda tidak akan merasa dirugikan karena sangat sesuai sekali dalam spesifikasi kemampuan dengan harga jualnya anda juga bisa memilih warna seperti White, Neo Magenta, Spartan Black, dan Energetic Red.
Baca juga :
Harga sepeda motor cash dan kredit terbaru

Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Harga sepeda motor Honda New Sonic 150R sport terbaru Oktober 2015 semoga nantinya dapat dibuat referensi jika anda sedang memilih motor sport Honda ini dan kami ucapkan banyak terimakasih buat yang membagikan artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk membaca : Daftarharga motor sepda motor Honda bekas baru Oktober.