Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sepeda Motor Bajaj Pulsar NS200 Bekas dan Baaru Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Bajaj NS200 Bekas Second Terbaru 2015 – Motor yang murah ini diluncurkan setelah sekian lama terpuruk di dunia motor sport motor bajaj ini dari India yang telah bekerja sama dengan pabrikan Kawasaki, jadi dari segi kualitas tidak jauh dengan kualitas motor Kawasaki yang telah ada saat ini harga yang sangat murah tentunya akan ringan di kantong anda sehingga harga sepeda motor bajaj bekas akan hampir sama dengan yang baru. Jika kita lihat lebih detail bahwa type yang di keluarkan oleh sepeda motor bajaj pulsar 250 ini lebih sedikit typenya tidak seperti Honda, Yamaha dan Suzuki.
Harga Sepeda Motor Kawasaki Bajaj Pulsar 2015
Harga Sepeda Motor Kawasaki Bajaj Pulsar 2015


Motor bajaj terbaru 2015 ini merupakan awal kebangkitan bagi pabrikan motor dari india ini karena sekarang sudah bisa bekerja sama dengan baik karena notabene motor bajaj second belum ada jadi kita membeli yang baru saja, bajaj pulsar 2015 ini merupakan produsen baru di Indonesia. Harga bajaj sendiri sangat murah sekali jadi anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati sebuah motor yang prima tersebut hanya sekitar 23 jutaan saja harga ini akan setara dengan harga new vixion yang telah ada lebih dahulu.

Bajaj sendiri sudah sangat terkenal di Negara India karena disana motor ini sudah sangat bagus namun kurangnya promosi saa sehingga di Indonesia sangat minim sekali peminatnya, jika sudah dipromosikan saya yakin akan melambung tinggi nama bajaj ini karena prospek yang cerah sekali. Bagi anda yang tertarik membeli motor Bajaj dengan harga yang murah, anda bisa menyimak Daftar Harga Motor Bajaj Pulsar yang kami rangkum untuk anda pecinta otomotif di Indonesia.

Harga Motor Bajaj Pulsar DTS-I 135 cc          Rp. 15.350.000
Harga Motor Bajaj Pulsar DTS-I 180 cc          Rp. 16.550.000
Harga Motor Bajaj Pulsar DTS-I 220 cc          Rp. 19.250.000
Harga Motor Bajaj Pulsar NS 200                    Rp. 23.300.000

Daftar harga table di atas merupakan OTR dari Jakarta tentunya akan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan type motor bajaj pulsar ini dan silahkan cocokkan dengar harga di kota anda. ini sangat bagus sekali karena kantong anda akan tetap tebal sehingga sangat terjangkau sekali untuk keluarga anda.

Jika anda ragu dalam pemilihan motor bajaj dari india ini sebaiknya anda lihat dulu spesifikasi dan harga motor tersebut karena masih banyak yang belum kita ketahui, dan untuk service nya anda tidak perlu repot-repot karena di setap kota sudah disediakan tempat untuk servicenya.


Bagaiamana informasi tentang Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Bajaj NS200 Bekas Second Terbaru 2015 sebenarnya itu sudah sangat lengkap sekali dibanding review yang lainya karena juga ada banyak sekali referensi yang kita dapat.