Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Versi Perangkat Mobile

KupukBlog-Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Versi Perangkat Mobile.selamat siang para pembaca setia Kupuk Blog, kali ini saya ingin berbagi informasi kepada anda bagaimana memasang iklan adsense untuk Versi perangkat Mobile, agar terlihat lebih responsive dan tidak mengganggu jarak pandang pengujung blog yang mengakses blog kita lewat Perangkat mobile, nah Jika kalian ingin memasangnya di versi mobile agar lebih responsive perlu beberapa Trik ini. Ikaln yang tampil di versi perangkkat Mobile hanya sebatas ukuran 320 x 10 saja, jadi tidak terlalu besar dan responsive seperti ukuran layar handphone anda.

Nah, tutoriaol ini sudah banyaik di intenet, dimana banyak blogger yang memberikan cara yang unik untuk membuat iklan adsense bisa diakses dengan Perangkat mobile yang lebih responsive dan tidak menggangu pemandangan pembaca anda, adsense sticky Mobile memang ampuh untuk menigkatkann Klik CTR yang gede di Google adsense, namun untuk keamanan pelanggaran Tos bulum bisa saya tentukan dengan tapat , melanggar atau tidak.

Dari berbagia sumber dan Forum-forum saya melihat dan membaca-baca bahwa trik untuk memasang iklan adsense di Perangkat sesuler ternyata juga sah-sah saja, yang terpenting tidak menggunakan Tools yang berbahaya atau apalah yang sejenisnya, dan memang iklan yang lebih jelas serta tidak lebih dari 1 iklan untuk perangkat mobile, jika anda bisa memberikan 1 iklan untuk 1 perangkat obile memang sangat bagus.

Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Versi Perangkat Mobile

Demo diatas merupakan contoh iklan adsense versi Mobile dengan gaya sticky moobile iklan adsense, dimana iklan diatas bisa mengundang kliik yang tinggi dengan kalimat yang memang mengajak para pembaca untuk mengikutinya, sempat dulu saya terjebak dengan iklan tersebut karena mengarah ke google playstore, saya kira pemberitahuan langsung adri perangkat, hehe, ternyata ikan google adsense.

Tutorial Memasang iklan adsense di Perangkat Mobile

Nah untuk tutorial memasang iklan di perangkat mobile ini saya berikan untuk platform Blogpot ya, karena untuk wordpress belum ada, hehe,  kapan-kapan saya posting deh, nah untuk itu silahkan anda masuk dahulu ke Blog anda, tepatnya masuk ke template dan eddit HTML.
  • Masuk pada template, dan kemudian masuk ke edit HTML
  • Temukan kode </style> dan pasang kode dibawah ini tepat diatas kode </style>
#Dion_mobile {
bottom: 0;
position: fixed;
width: 100%;height:50px;
opacity: 0.9;
left: 0;display:none
}
@media only screen and (max-width:400px){#Dion_mobile{display:inherit}}
  • Kemudian anda bisa save template anda
  • dan masuk ke tata letak, dan kemudian langsung pasang kode ini 
<div class='Dion_mobile' id='Dion_mobile' style='text-align:center; z-index: 9999;'>

Letakan kode iklan adsense responsive disini

</div>

Dan terakhir silahkan save tata letak anda, dan cilahkan coba buka dengan android anda atau handphone anda.

Nah jika anda berhasil menggunakan Sticky Adsense di mobile version dan mendapatan klik CTR tinggi silahkan di terapkan,jika malah mengurangi penghasilan iklan anda, saya sarankan tidak usah dipasang di versi mobile, namun jika ingin mencobanya ya monggo dipersilahkan ya.


Posting Komentar untuk "Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Versi Perangkat Mobile"