Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Lama Untuk Review Pertama Google Adsense

Kupuk Blog : Berapa Lama Untuk Review Pertama Google Adsense. Halo sobat, kita akan membahas Adsense untuk akhir-akhiir ini, karena Google sendiri memberikan kebijakan untuk melakukan reviews sesuai dengan tos dan kebijakan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan, belum bisa tepat kita menentukan kapan blog kita akan di terima adsens, untuk Blog yang menggunakan platform gratisan tentunya hanya bisa didaftarkan untuk akun Hosted saja, dimana perlu beberapa tahapan review juga.

Berapa Lama Untuk Review Pertama Google Adsense


Untuk blog yang berplatform gratis seperti Blogger dan Wordprees biasanya jika di daftarkan dan dalam waktu sekitar 1x24 jam akan mendapatkan jawaban entah itu jawaban penolakan pendaftaran anda atau jawaban blog anda disetujui oleh Google andsense, wah ternyata untuk blog gratisan lebih mudah ya untuk reviews, namun jangan senang dulu, karena blog gratisan juga susah untuk mendaftaran adsense, tidak semuanya bisa diterima namun perlu tahapan juga untuk bisa di aprove google adsense.

Berbeda dengan kaun Non Hosted, dimana akan Non Hosted akan lebih banyak memakan waktu, terlebih blog anda yangb berdomain TLD pastinya akan lebih lama, karena tahapan review untuk blog yang berdomain TLD bisa  lebih dari 1 hari, jika beruntung bisa 1x24 ja sudah mendapatkan balasan dari google adsense, nah untuk anda yang ingin mendaftarkan blog nada ke akun Non Hosted, maka anda harus bisa membuat blog anda sedemikian bagus untuk menarik perhatian Google, blog yang bagus tentunya bisa cepat di terima oleh google adsense.

Nah jika anda berniat untuk melakukan pendaftaran melalui Domain TLD maka anda harus sering-sering masuk ke dasbor google adsense, maka anda tidak akan tahu bahwa anda sudah di terima atau sudah di aprove, biasanya pemberitahuan  ini bisa mencapai 1-2 mingguan untuk mendapatkan balesan ini, namun jika anda cek masuk ke google adsense, dan bisa masuk, berarti anda sudah diterima dan silahkan langsung pasang iklannya di Blog anda.

Untuk kiesimpulannya, Review pertama untuk blog yang berdomain gratisan dan TLD berbeda, karena yang gratisan bisa dengan mudah untuk review, karena hanya beberapa jam dan 1 harian saja untuk mendapatkan jawaban dari google, nah jika untuk akun Non Hosted bisa mencapai 1 hari hingga 2 mingguan, karena akun Google Non Hosted bisa ditayangkan di banyak Blog yang tidak melanggar TOS Google adsense.


5 komentar untuk "Berapa Lama Untuk Review Pertama Google Adsense"

  1. mAKASIH INFO NYA GAN NANTI SAYA AKAN DAFTARKAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG INI
    www.hadad.my.id

    BalasHapus
  2. mohon ma'af kalau pertanyaannya melenceng. sudah tiga hari daftar adsense kok belum ada balasan email ya? padahal blog saya hosted. gimana masalah seperti ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau boleh tau untuk adsense US atau IDR ya mas, kalau IDR sekarang memang jarang ada yag dapat email aprove entah apa sebabnya saya belum juga tau, karena kemarin ada yang pernah coba tanpa email aprove pun iklan tayang 100%. mungkin hanya itu yang bisa saya jawab

      Hapus
  3. Pagi mas mau tanya, saya sudah hampir satu bulan daftar adsense tetapi tidak ada balesan email dan saya masuk ke adsense bisa tetapi ko tidak ada iklan

    BalasHapus
  4. Berdebar - debar jantungku menunggu surat cinta google adsense.huhuhu...

    BalasHapus