Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potensi Keuntungan Bisnis Daur Ulang Limbah

KupukBlog :Potensi Keuntungan Bisnis Daur Ulang Limbah.Peluang besar dalam berbisnis Daur Ulang Limbah sudah menjadi trend masyarakat dikalangan Yang Terpencil, dimana para masyarakat menghasilkan Rupiah dengan berbisnis daur ulang Limbah seperti Plastik, Kain, Alumunium dan Kertas.Ternyata masalah ini memberikan keuntungan yang berlipat ganda bagi para pendaur dan masyarakat disekitarnya.


Potensi Keuntungan Bisnis Daur Ulang Limbah


Anda sangat insiatif jika mengambil langkah ini untuk mulai berbisnis Mendaur Ulang Libmah disekitar Perumahan atau Kolam anda, dimana keuntungan yang dirasakan sangat penting dan memberikan manfaat yang besar bagi pendaur dan masyarakat sekitar perumahan yang terpencil, terlebih sebagai tempat penampungan limbah yang tidak berguna lagi.

Banyak manfaat, selain sungai yang menjadi bersih, juga tidak akan menyebabkan kebanjiran yang selama ini menjadi momok menakutkan warga-warga yang hidup dikota-kota besar seperti jakarta dan sekitarnya, terlebih menyebabkan kemancetan yang berkepanjangan sehingga bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan oelh kita semua.

Keberhasilan mengelola limbah ini memberikan keuntungan besar bagi emulung dan pendaur, dimana pemulung mendapatkan Income dari hasil memungut sampah yang tidak bergunal, sedangkan pengepul memilih barang-barang bekas yang bisa di daur ulang lagi, keuntungan yang berlipat ganda menjadikan PPotensi berbisnis limbah ini menjadi trend masyarakat dikalangan Kota Terpencil dan pedesaan.

Tanah Borneo, Tanah Pendaur Ulang Barang Bekas Menjadi Berharga 

Rupanya bukan hanya rakyat kecil saja yang mempunyai ketertarikan untuk berbisnis Limbah ini, tak lain di kalimanatan, pendaur barang-barang bekas ini meraup keuntungan hingga Jutaan Rupih setiap bulannya, bisa anda bayangkan modal yang dikeluarkan pastinya tidak begitu besar, karena barang yang digunakan merupakan barang mentah yang mudah ditemukan.

Pabrik Daur Ulang yang ada di Pontianak ini dibangun sejak tahun 2009, berkat inisiatif Novit sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang untuk memanfaatkan barang bekas menjadi barang yang lebih berharga lagi, Novit telah diundang ke Asia Young Leader yang diselenggarakan di Brunei Darussalam pada tahun 2013 dan membuahkan pengharagaan besar kepada dirinya sebagai Wanita Muda yang kaya akan Pemikirang yang Kreatif dan Inisiatif.

Bisnis Daur Ulang limbah yang digeluti oleh Novit ini berhasil sukses, hingga sekarang Novit menjalankan Bisnis Daur Ulang limbah ini di 7 Kota Besar di Indonesia, dengan bantuan dari Malaysia untuk Menyumbangkan Dana pembangunan Perusahaan Daur ulang limbah di 7 Kota Besar Indonesia.

Bisnis Novit Mampu Manarik Investor Dari Jakarta 

Bisnis daur ulang Novits yang bisa dibilang lancar, menjadikan Dirinya mendapat tawaran dari Investor asal Jakarta untuk menanamkan Saham sebesar 40% ke bisnisnya dengan mengakusisi Separuh bisnis Novits, investor asal jakarta ini Dina Rimandra tertarik untuk berinvestasi di bidang bisnis tersebut karena memberikan manfaat yang banyak serta mendorong generasi muda untuk lebih memberikan perhatian dan kreatifitasnya untuk lingkungan sekitar.

Ada Lagi Bisnis daur Ulang Kepala Sawit .

Tak lain pemuda ini memberikan kreatifitas yang tidak diduga-duga, menghasilkan sesuatu yang berharga dari limbah kelapa sawit, dimana limbah yang sebenarnya berbahaya enjadi bahan Yang begitu Bermanfaat untuk manusia.
Apakah bisnis daur ulang sampah sangat menguntungkan ? jika iya, seperti apa pengalaman Jutawan Ini Yang Disebut sebagai Tukang Sampah ??

 

Posting Komentar untuk "Potensi Keuntungan Bisnis Daur Ulang Limbah"