Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potensi Keuntungan Berjualan Batu Mulia Untuk Investasi Jangka Panjang

KupukBlog - Potensi Keuntungan Berjualan Batu Mulia Untuk Investasi Jangka PanjangHallo teman-teman, selamat malam, nah untuk kesempatan kali ini saya mau bahas sedikit mengenai Belajar berbisnis nih, nah untuk kali ini saya mau bahasa mengenai Potensi keuntungan berbisnis dengan menjual Batu Mulia untuk Investasi jangka panjang. Nah ingin tahu seperti apa ? simak ulasannya dibawah ini.


Kalau Tahu ini batu akik menjadi perbincangan banyak orang karena kemistisan dan kepopulerannya, ternyata banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan hal ini untuk menjadikan peluang bisnis.tentunya akan memberikan Peluang besar mendapatkan Penghasilan yang tinggi. Kita Tahu bahwa batu akik atau batu mulai di tahun ini menjadi kepopuleran para masyarakat Indonesia, entah itu dari segi cerita dan keindahannya.

Potensi Keuntungan Berjualan Batu Mulia Untuk Investasi Jangka Panjang


Sudah banyak yang berjualan batu akik, entah itu di pasar, Pertokoan hingga sekarang dirumah-rumah pun menyiapkan untuk para kolektor batu, nah sudah menjadi fenomena dinegeri kita ini, potensi keuntungan yang diperoleh dari penjualan batu akik ini tidak bisa kita pandang remeh, terlebih harga yang menjadi ukuran untuk 1 batu akik yang indah bisa mencapai Milyaran hingga Triliunan. Menggiurkan bukan ?

Hingga sampai sekarang Demam batu akik menjadi tradisi masyrakat Indonesia untuk  berpontensi berbisnis demi menghasilkan income yang bisa digunakan menghidupi keluarga, memang saya tahu bahwa batu akik adalah bisnis investasi jangka panjang, dimana kita tidak perlu menanamkan modal, namu hanya sekedar mencari saja di Hutan maupun anak sungai. tentunya batu yang kita jual akan memberikan kesan yang indah dan bernilai Tinggi jika dianggap oleh kolektor merupakan batu yang langka.

Masih Dipandang Sebagai Bisnis 

Nah, untuk menjadi pembisnis memang membutuhkan modal dan biaya yang tidak cukup Murah tentunya, dimana kita harus menanamkan modal besar untuk memberikan peluang penghasilan yang tinggi sebagai pembanding modal yang kita keluarkan, berbisnis batu akik bisa anda sebut dengan bisnis jika dilakukan dengan menanmkan modal,namun menurut saya berbisnis batu akik bisa disebut sebagai usaha berjualan, itu sederhananya, karena kalau dibilang bisnis bukan terlalu mencolok kearah pemasaran , melainkan ke arah jualan sampingan saja.

Potensi ini yang menjadikan banyak orang salah dalam presepsi, berjualan batu akik bukanlah bisnis, namun jualan sampingan yang memberikan Keuntungan spontan tanpa adanya tanam Modal atau saham terlebih dahulu, melainkan mencari dan memperbaiki, lalu menjualnya kembali. Pontensi seperti ini bisa menjadikan keuntungan yang besar dan berlimpah. Terlebih anda menemukan bongkahan yang besar dan bagus untuk dijual.

Peluang bisnis Batu Akik Di Indonesia 

Nah untuk peluangnya sendiri menurut saya sangat besar ya, kita bisa merasakan hidup di Negara Indonesia harusnya bisa senang, banyak kekayaan alam yang bisa kita manfaatkan untuk dijadikan uang, coba saja kalau anda memang mempunyai Niat untuk melakukan Bisnis yang memang benar-benar dijalani dan bukan menjadi jualan sampingan saja, mungkin anda juga perlu modal yang banyak. terlebih kalau anda menjadi pengepul batu mulia dan memulai untuk meeproses > Penghalusan dan kemudian Pemasaran. Berapa keuntungan yang anda dapatkan ? jika batu tersebut jatuh ditangan orang yang memang menyukai keunikan dan koleksi ? tentu menghasilkan bukan.

Memanfaatkan memang kadang suulit, kendala pertama yang menjadi masalah yaitu letak dan lokasi dimana kita akan mulai mencari, itulah kendala yang utama dan paling sulit kalau anda ingin memulai bisnis berjualan batu akik, berbeda dengan pengepul, anda bisa mengumpulkan dengan harga yang pastinya agak sedikit miring dari haraga jual yang normal. kemudian anda bisa memperosesnya dari mentah menjadi barang siap distribusi.

Lalu Bagaimana Memulai Bisnis Ini ? Batu seperti apa yang cocok untuk Dipasarkan ?

Nah, kalau masalah batu mungkin anda sebagai ahlinya juga tahu sendiri, jenis batu seperti apa yang cocok dan digolongkan sesuai dengan umur, struktur dan kelangkaannya, nilai semakin tinggi kalau batu berumur panjang dan langka bukan, nah bisnis ini bisa menjadi investasi jangka panjang anda, jika anda menjalankannya secara benar-benar.

Bahan mentah berbentuk bongkahan tentunya juga menjadi pemikat para kolektor untuk membeli dengan harga tinggi, dimana dari bongkahan tersebut akan menghasilkan banyak batu untuk dipasang dii Cincin maupun kalung, anda bisa menjualnya dengan harga tinggi jika batu tersebut indah dan memungkinkan serta menyakinkan kolektor.

Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk berbinsis batu Mulia ? silahkan pikirkan sendiri. Terimakasih. (Dion angelus)
 

Posting Komentar untuk "Potensi Keuntungan Berjualan Batu Mulia Untuk Investasi Jangka Panjang"