Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mustang Ingin Menjadi Astronot Saat Ini, Apakah Benar?

Review Mobil Mustang - Mustang Ingin Menjadi Astronot Saat Ini Apa yang bisa lebih di Amerika daripada Ford Mustang GT? Bagaimana kustom satu-off Mustang dibangun untuk memperingati misi bulan Apollo? Ini tidak didukung oleh roket Saturn V, tetapi memiliki 627 tenaga kuda.
Diakui, Mustang edisi khusus dapat menjalankan ke sisi cheesy, dan yang satu ini tidak berbeda: Lambang yang melayani tujuan murni fungsional pada Apollo roket terlihat sedikit kostum-y ketika disampirkan di sisi-sisi Ford. Tapi ada tujuan di sini-dan sedikit tradisi Ford.
Review Mobil Mustang

Satu-off Apollo Edition Mustang dibangun untuk 2015 EAA AirVenture Oshkosh terbang-in, sebuah pertunjukan udara tahunan yang diselenggarakan oleh Experimental Aircraft Association, sebuah organisasi internasional penggemar penerbangan. Ford telah membangun Mustang kustom untuk acara sejak tahun 2008, dengan tahun terakhir 'peringatan mobil kuda poni membayar upeti kepada SR-71 Blackbird, Tuskegee Airmen, pesawat Angkatan Udara AS Thunderbird, dan F-35 Lightning.

Dan seperti yang Mustang udara bertema sebelumnya, yang satu ini dihiasi dengan aksen aeronautika di dalam dan luar. Satu-off fitur kustom hitam-putih skema cat, splitter serat karbon dan rocker perawatan, dan lampu LED bagian bawah bodi mobil "untuk melambangkan atmosfer masuk kembali," sesuatu yang Mustang ini jelas tidak mampu. Di dalam, sebuah instrument cluster disesuaikan, pelat ambang, dan kursi custom-bordir (dengan kursi belakang dihapus) melanjutkan tema, sementara di bawah tenda Performance supercharger Ford dan kinerja tinggi exhaust menambahkan keuletan.

Posting Komentar untuk "Mustang Ingin Menjadi Astronot Saat Ini, Apakah Benar?"