Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Dengan Keuntungan Besar Saat Musim Mudik Tiba

Kupukblog : Usaha Dengan Keuntungan Besar di usim lebaran, banyak sekali orang yang pergi Mudik, keuntungan peluang Bisnis Lebarah Mudik Yang patut anda coba disini, Dimana Potensi keuntungan yang besar selama mudik lebaran Tiba. Apa ya bisnisnya ? kok bisa menguntungkan Lebih Besar Dari Hari-hari biasanya ? berikut ulasannya.

Bisnis Dengan Keuntungan Besar Saat Musim Mudik Tiba

Nah, itu ada gambar kunci Mobil bisa juga Motor, kira-kira berbisnis sepertiapa kalau musim mudik lebaran Tiba ya ? apa mengendarai Motor ? tentunya tidak bukan, musim lebaran menjadikan para orang yang ingin pulang kampung yang tidak mempunyai kendaraan tentunya akan meyewa kendaraan Bukan ? atau naik Bus. iya kalau ada bus, kalau tinggalnya di desa bagaimana ? tentu menyewa di tetangga yang ada. nah berikut berbagai bisnis yang bisa anda praktekkan pasca lebaran Mudik Tiba.

Ada beberapa bisnis yang patut anda coba disini terkait dengan pasca lebaran Mudik atau lebaran Hari raya telah tiba, untuk yang pertama :

Bisnis Jasa Sewa Mobil Dan Motor 

Bisnis ini sebenarnya sudah menjadi trend di kota-kota dan desa-desa, namun apa yang membuat ini bisa maraip keuntungan yang besar ? ya tentunya di saat mudik lebaran tiba, banyak orang yang akan menyewa kendaraan untuk berpergian atau pulang kampung, nah dengan bisnis ini kamu bisa meraup keuntungan yang besar, terlebih di Hari sebelum lebaran, akan banya yang mencari kendaraan untuk berpergian.

Nah, potensis ini bisa di manfaatkan untuk para jasa sewa mobil dan Motor, terlebih untuk mobil, pasti akan mendapatkan keuntungan banyak, karena jasa sewa mobil tidak sedikit, bisa samoai Jutaan, tergantung hari dan bensin pastinya. kalau motor masih bisa dibilang rendah, hanya sekitar 25 Ribu untuk 1 hari penyewaan saja, nah mungkin juga bisa naik, kan hari mudik lebaran.

Bisnis Jasa Sewa Sopir 

Jangan dianggap semeh bisnis satu ini, bisnis ini tergolong sangat laris, bagaimana Tidak, pengguna travel contohnya, menyewa hingga lintas kota, bayangkan kalau menyewa jasa anda hingga berminggu-minggu, berapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ? banyak bukan ? nah itulah kalau menjadi jasa sopir, namun harus konsentrasi dalam menyrtir mobil ya. hehe.

Bisnis Jasa Sewa Tempat Istirahat  

Mungkin yang paling mudah membuka jasa adalah orang yang mempunyai Ruangan besar dan dipinggi jalan Raya, membuka jasa tempat istirahat yang sejuk dengan fasilitas yang memadai dan Lengkap, Misal Kantin, AC, Tempat Tidur, Lantai utuk Duduk, taman, dan lain-lain yang mendukung sebagai tempat istirahat tentunya.

Nah, anda bisa membuka peluang ini untuk memulai bisnis anda jika anda mempunyai Rumah kosong di pinggir jalan, atau ruangan yang tidak digunakan.

Bisnis Tempat penitipan Hewan Peliharaan  

Nah, untuk jasa satu ini memang harus telaten, dalam arti harus benar-benar terjamin, bahaya kalau hewan para penitip sakit anda yang kena dan bertanggung jawab, mending yang sudah profesional saja yang membuka jasa ini, terlebih sudah mempunyai peralatan dan bahan-bahan obatan kusus untuk si binatang jika sewaktu-waktu sakit.

Bisnis Jasa Penitipan Kendaraan  

Yang Berikutnya yaitu jasa penitipan kendaraan roda 2 maupun roda 4, nah lebih baik jika anda menyiapkan ruangan atau Gudang besar untuk tempat parkir kendaraan para pemudik, biasanya jasa ini sudah banyak di terminal-terminal besar, jika berpergiaan menggunakan Bus pasti akan menitipkan kendaraannya di Tempat Jasa penitipan Motor atau Mobil.

Bisnis Kuliner Jajanan  

Bisnis yang terakhir yaitu berbisnis Kuliner makanan ringan atau berat, anda bisa menjual makanan di pinggir jalan sebelum hari H lebaran, yakin dah pasti ada yang beli, tentunya mudik juga perlu makan bukan ? nah itu kesempatan anda untuk membuka bisnis uliner, terlebih bagi anda yang tidak menuaikan Lebaran, atau Non Muslim maupun Non Kristiani,bisa memanfaatkan kesempatan untuk membuka warung makan bagi anak-anak kos yang tidak pulang, mantap deh.

Nah itulah berbagai Bisnis yang bisa anda coba pasca mudik lebaran tiba, dijamin menguntungkan, dari pada tidak melakukan apa-apa, benar kan sobat ? terimakasih Sudah berkunjung, silahkan baca artikel lainnya ya.

Posting Komentar untuk "Bisnis Dengan Keuntungan Besar Saat Musim Mudik Tiba"