Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Alusius Yang Bagus Untuk Adsense

Kupuk Blog – Akhirnya merilis template yang cocok untuk adsense juga, dengan desain warna biru mudah yang elegan seperti halnya template premium,tapi tenang aja disini saya membagikan untuk anda denga Cuma-Cuma alias gratis tunggu apalagi download template blog gratis terbaru 2015. Template ini juga digunakan pada blog kupuk blog sendiri.

Kenapa harus memakai template ini? Karena template ini selain gratis juga mempunyai kecepatan (fast loading)  yang lumayan bagus, dengan tampilan yang sudah responsive juga tentunya. Template ini juga saya gunakan karena dapat meningkatkan trafik anda jika anda ingin bukti bisa lihat gambar di bawah. Apabila anda ingin memiliki CTR yang besar bisa menggunakan template ini berikut beberapa tampilan dari template Alusius for adsense.
Screenshot
Template Yang Bagus Untuk Adsense Ready
Template Yang Bagus Untuk Adsense Ready

Image : Trafick Blog Meningkat
Download               Demo

Feature Template Alusius News
·         Responsive
·         Fast Loading
·         Elegan
·         Valid HTML5
·         Auto resize thumbnail image
·         Optimize SEO
·         Facebook Comment System
·         Dropdown Menu
·         Ads ready Auto
·         Readmore Breadcrumbs
·         Related Post
·         Social Share Button
·         Compatible with major browsers
·         Simple admin layout
Pengaturan Template
1.      Cari nama kode ID GOOGLE silahkan ganti dengan ID Google anda
2.      Untuk menu seluler jangan di aktifkan ( klik template-> pilih roda gerigi->pilih tidak)
3.      Untuk mengaktifkan comentar facebook cari kode :
<meta content='ID' property='fb:admins'/>
<meta content='ID' property='fb:app_id'/>
Ganti ID sesuai id facebook anda ( untuk fb admin bisa lihat id nya dengan melihat salah satu foto di album anda nanti di atas bar ada kode fb admin, kalau untu fb app id anda harus membuat app dulu tujuanya untuk mengetahui siapa saja yang berkomentar.
Artikel Terkait Lainya :


Itulah tadi template yang bagus untuk adsense anda dengan menggunakan template ini dijamin visitor dapat betah sekali berlama-lama di blog anda semoga sukses selalu.
NB: Jika anda tidak ingin templatenya rusak jangan sekali-sekali mengedit link kredit, jika tiba-tiba templatenya anda pasang dan setelah itu mengalihkan dengan sendirinya ke kupuk blog berarti anda telah mengedit link kredit.
NB : Ini adalah template buat dari Templatetoid.com, silahkan kunjungi situs resminya yah untuk mendapatkan yang asli, semoga bermanfaat bagi anda