Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amal Dana Bantuan Korban Tanah Longsor, Sawoo

Radar Kupuk Blog  - Laporan dari SETENPO, Penyaluran Program SETENPO Peduli Untuk Korban Tanah longsor desa Tumpuk Kec Sawoo.
SETENPO. Kamis 2/4/2015 Tim SETENPO Peduli melaksanakan program penyaluran bantuan SETENPO Peduli untuk warga desa Tumpuk Sawoo yang tertimpa musibah tanah longsor beberapa hari yang lalu. Menempuh perjalanan sekitar 1 jam tim SETENPO tiba di desa Tumpuk Sawoo yang berada di bagian timur kota Ponorogo sekitar jam 09.00. Ibu kepala desa Tumpuk kec Sawoo dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pembaca Radar Kupuk Blog yang telah memberikan donasi (bantuan) dan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah.
Amal Dana Bantuan Korban Tanah Longsor, Sawoo

Kepada warga, perwakilan SETENPO menjelaskan bahwa program SETENPO Peduli merupakan program sosial yang berasal dari donasi (sumbangan) pembaca SETENPO dan tidak terkait dengan kegiatan politik apapun, dengan harapan bisa membantu meringankan beban warga yang baru tertimpa musibah.
Ket:
1.Bantuan diberikan berupa paket sembako untuk 19 korban musibah tanah Longsor. Pelaksanaan penyaluran hari ini alhamdulilah berbarengan dengan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Ponorogo.

2.Terima kasih kami ucapkan kepada segenap pembaca, Pemerintah Desa Tumpuk kec Sawoo serta segenap pihak yang membantu kelancaran program penyaluran.

Posting Komentar untuk "Amal Dana Bantuan Korban Tanah Longsor, Sawoo"