Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masyarakat Dibuat Penasaran Akibat Penampakan Olga Syahputra

Komedian Olga Syahputra napas terakhir di sebuah rumah sakit di Singapura pada Jumat 27 Maret 2015. Pria yang senyumnya dimakamkan di pemakaman di Malaka , Jakarta Timur . Setelah pemakaman Olga , warga yang penasaran berbondong-bondong ke tempat peristirahatan terakhir dari bintang-bintang . Mereka ingin melihat bentuk makam idolanya .
Berita ini adalah bahwa pembaca kupuk blog penasaran sekitar Sabtu , 28 Maret 2015. Selain itu ada kisah orang yang anaknya sering dengan bantuan armarhum Olga .
Penampakan Olga Syahputra
Berikut adalah berita lima paling populer dirangkum dari kupuk blog :
1. Penampakan Makam Olga Syahputra
Selepas pemakaman komedian kondang Olga Syahputra, warga masih berbondong-bondong ke TPU Malaka, Jakarta Timur. Mereka datang untuk melihat langsung tempat peristirahatan terakhir komedian kelahiran Jakarta  8 Februari 1983. Akibatnya, makam Olga ambles karena terinjak-injak.
2. Alasan Hidayat Nur Wahid Salati Jenazah Olga Syahputra
Mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid hadir dan turut mensalati jenazah almarhum Olga Syahputra di Masjid Nurul Islam Duren Sawit, Jakarta Timur. Kehadirannya itu bagian dari simpati terhadap konstituennya.
3. Kicau Duka Haji Lulung untuk Olga
Sejumlah pihak turut berduka atas meninggalnya Olga Syahputra. Tak terkecuali Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Haji Lulung. Lewat akun Twitternya @halus24, Haji Lulung mengucapkan rasa bela sungkawa atas berpulangnya Olga.

Sumber : Liputan6.com

2 komentar untuk "Masyarakat Dibuat Penasaran Akibat Penampakan Olga Syahputra"

  1. ada haji lulung tuh yang ikut ikutan

    BalasHapus
  2. Kumpulan Video Bokep Terlengkap

    Kumpulan Video 10 Tahun Kebawah --- GOVT Teen 3X

    Kumpulan Video 10 Tahun Ke atas --- GOVT 18-Old 3X

    BalasHapus