Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam Waktu 5 Menit Uang Rp 200 Juta di Mobil Amblas, Purwantoro

Radar Kupuk Blog, Ponorogo - Nasib apes dialami warga Purwantoro, bagaimana tidak, uang yang baru saja diambil dari sebuah bank pria bersama rekan wanitanya ini raib dengan begitu cepat.
Selasa Siang (31/3/2015) korban, Adi (31) bersama seorang teman perempuannya dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Purwantoro Jawa Tengah, usai mengambil uang di sebuah bank di Ponorogo. Rencananya, dalam perjalanan pulang dan melintas di jalan provinsi di sekitar Sumoroto, ia mampir di sebuah toko karung untuk akan membeli karung.
Dalam Waktu 5 Menit Uang Rp 200 Juta di Mobil Amblas, Purwantoro









Sekitar lima menit korban, berada di dalam toko untuk memilih karung, yang memang ia butuhkan mengingat profesinya sebagai pebisnis hasil bumi. Namun, alangkah terkejutnya, saat kembali ke mobil yang ia parkir di depan toko, untuk mengambil uang pembayaran karung, ternyata kaca samping kiri mobilnya sudah pecah berantakan.

Menurut korban, saat melihat kacanya pecah, korban langsung teringat dengan uangnya Rp 200 juta yang ia taruh dalam mobil. Dan benar saja, saat korban membuka mobilnya, uang Rp 200 juta yang baru saja ia ambil dari bank, raib digondol maling.
Sepertinya saya sudah diikuti dari bank, karena cepat sekali uang saya hilang, hanya sekitar 5 menit saya di dalam toko dan ingin mengambil uang di mobil untuk bayar beli karung, ternyata uang saya sudah hilang, dengan kaca mobil saya sudah pecah”.

Dengan kejadian tersebut, korban bersama temannya segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumoroto. Petugas polsek Sumoroto bersama satreskrim polres Ponorogo pun segera melakukan olah TKP, termasuk memeriksa kondisi mobil Terios Putih Nopol AE 1025 SJ, yang kaca samping kirinya pecah.
Sumber : Facebook .

Posting Komentar untuk "Dalam Waktu 5 Menit Uang Rp 200 Juta di Mobil Amblas, Purwantoro"