Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Membuat Tombol Balas Pada Komentar Di Blogspot

Cara Membuat Tombol Balas Pada Komentar Di Blog /Fitur Reply Terbaru – Bagaimana sih cara mudah menambahkan fitur tombol balas/replay pada sebuah komentar? Sebenarnya dalam melakukan tehnik ini gampang-gampang susah karena tidak semua blogger memiliki template yang sama, beda halnya dengan template Evo Magz yang sudah memiliki fitur tombol balas di setiap komentar para pengunjung.
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Terbaru Membuat Tombol Balas Pada Komentar Di Blogspot
Cara Terbaru Membuat Tombol Balas Pada Komentar Di Blogspot
Tombol balas merupakan sebuah alat untuk mempermudah dalam membalas pesan satu-persatu pada sebuah blog, dengan menggunkan cara ini maka akan sangat mempermudah dalam membalas pesan, beda dengan tidak menggunakan fitur ini maka akan terasa sangat kesulitan sekali dalam hal membalas pesan, dengan adanya tombol balas maka setiap komentar akan dapat di pahami tujuan pesan itu untuk siapa di arahkan sehingga menemui sasaran.
Bagaimana cara membuat tombol balas yang menarik dan mudah?
Untuk cara yang simple ini sudah kami sajikan di bawah berikut tutorialnya pahami dan cermati di setiap kalimat yang tertera :
1.      Silahkan login ke blog anda
2.      Masuk ke setelan dan klik edit html
3.      Cari kode berikut ( untuk mempermudah silahkan gunakan ctrl+f)
<b:include data=’post’ name=’comments’/>
4.      Gantilah kode di atas dengan kode di bawah ini
<b:if cond='data:post.showThreadedComments'> <b:include data='post' name='threaded_comments'/> <b:else/> <b:include data='post' name='comments'/> </b:if>
5.      Selanjutnya simpan template anda dan lihat hasilnya

NB : Untuk kode <b:include data=’post’ name=’comments’/> biasanya terdapat 2 kode silahkan pilih yang bawah untuk kode yang dig anti
Gimana sobat cara membuat tombol replay terbaru pada blogspot? Sangatlah simple dan mudah sekali, semoga bermanfaat untuk anda.