Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menghilangkan Obeng dan Tang di Blogspot Terbaru

Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Obeng dan Tang di Blogspot Terbaru Tahun Ini – Nah biasa hal ini di alami para blogger pemula seperti saya bahkan sering bertanya – Tanya di grub facebook bagaimana cara menghilangkan tanda obeng dan tang di blog? Pertanyaan ini sangat sering muncul, tenang aja sob kami akan mengulasnya secara detail biar tanda obeng dan tang hilang seketika.
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Mudah Menghilangkan Obeng dan Tang di Blogspot Terbaru

Icon Quick edit Blogger ini adalah sebenarnya bukan suatu masalah yang besar, karena dengan adanya tanda obeng dan tang ini berfungsi untuk mempermudah dalam melakukan pengeditan terhadap widget atau gadget secara langsung di halaman home atau postingan sebuah blog tersebut, tapi yang perlu anda ketahui dengan hilangkan tanda obeng dan tang maka akan menambah kualitas SEO blog anda semakin Template anda SEO maka semakin bagus di mata google.
Cara Terbaru Menghilangkan Obeng dan Tang
1.      Seperti biasa silahkan login ke blog anda
2.      Silahkan klik setelan/setting selanjutnya klik edit html
3.      Nah ini intinya silahkan cari kode ]]></b:skin> ( untuk lebih mudah dalam pencarian silahkan gunakan ctrl+f)
4.      Selanjutnya slahkan copy kode di bawah ini
.quickedit{
display:none;}
5.      Silahkan letakkan kode tersebut di atas kode ]]></b:skin>
6.      Tahap terakhir tinggal save deh template kamu

Gimana brow cara Terbaru Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang ? sangat mudah kan caranya semoga bermanfaat jika menemukan masalah bisa berkomentar dengan baik. Kunjungi terus web kupuk blog maka akan membantu semua masalah yang ada pada blog anda.