Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Blog Cepat Terdeteksi Google Dengan Mudah

Cara Agar Blog Cepat Terdeteksi Google Dengan Mudah – Cukup menarik sekali pembahasan kali ini, anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara agar blog cepat terindex google, yahoo dan bing. Saya disini hanya mencoba meriview kembali agar mudah untuk dipahami kembali lebih lanjut karena ini sangat penting sekali untuk dipelajari dan diterapkan untuk blogger pemula seperti saya ini. Karena cara agar blog cepat diindex google ini sangat mudah sekali loh.
Cara Mudah Agar Blog Tampil di Halaman Pertama Google

Cara membuat blog cepat terindeks google search engine sebenarnya cara ini cukup simple sekali dan bisa dilakukan untuk pemula sekalipun, tapi ingat dalam membuat blog tidak hanya suka menulis tapi juga totalitas dalam penerapanya, dengan cara yang unik maka google akan menyukai web kita, berdasarkan pengalaman saya sendiri untuk bisa menjadikan artikel kita di urutan paling atas sendiri dengan apa? Dengan menggunakan tehnik SEO atau bisa disebut Search Egine Optimatimasi, SEO sendiri berguna untuk blog kita di mesin pencarian agar bisa tampil di urutan nomor satu google. Jika anda tidak sabar rahasia di balik sukses para master SEO menjuarai setiap artikel di google.Mari kita lihat cara membuat blog cepat terkenal dengan hanya tips yang mudah :
Cara Agar Blog Tampil Dihalaman Pertama Google, Yahoo dan Bing
1.      Meriset Judul Blog dengan Tepat dan Benar
Meriset sebuah Keyword blog akan menentukan nasib blog anda berada di halaman berapa google, silahkan riset keyword judul yang anda sedang gunakan dengan begini anda bisa mengetahui tingkat persaingan di setiap bulanya semakin besar sainganya maka semakin sulit blog anda berada di atas dan sebaliknya, untuk meriset keyword silhkan gunakan google planer.
2.      Membuat Judul Artikel yang Unik
Judul atau title  tag pada blog ini sangat menentukan sekali pada kualitas SEO anda di sebuah artikel, untuk lebih manjur lagi gunakan judul artikel yang unik Contohnya : “resep kue bolu” di google sangat banyak sekali menggunakan judul ini untuk lebih unik silahkan memodifikasinya Contohnya : “resep kue bolu blame-blaem” atau bisa juga “resep kue bolu ala wong ponorogo” nah dengan begitu akan semakin unik judul artikelnya.
3.      Tulisan Artikel yang Original
Cara membuat blog tampil di pencarian google. Apa itu artikel original? Artikel original adalah artikel yang dibuat oleh hasil karya anda sendiri tanpa ada copy paste dari blog orang lain, dengan artikel yang original maka blog sobat akan mudah page one karena google suka dengan artikel yang asli bukan dari copy paste. Jika anda sudah terlanjur maka hapus saja artikel yang dirasa mengkopi dari  orang lain, jika anda meneruskan ini adalah bahaya sob karena blog anda bisa di banned atau di hapus oleh google, maka dari itu hindari cara copy paste artikel.
4.      Menggunakan Template yang Super Duper SEO
>
Cara membuat blog tampil di halaman pertama google, Anda diwajibkan untuk menggunakan template yang super SEO karena akan mempengaruhi juga dari kualitas blog sobat, pengalaman saya kemarin memakai template yang bawaan dari blogger akibatnya visitor saya tidak kunjung membaik nah akhirnya saya berjumpa dengan template yang saya pakai ini akibatnya yang terjadi visitor saya naik lebih tinggi dari sebelumnya. Jika berminat template Evo Magz ini bisa baca artikel Download Template Evo Magz SEO Responsive.
5.      Mencari Backlink yang Berkualitas
Backlink yang berkualitas juga dapat menaikan artikel anda di halaman pertama google, saya kemarin pada awal-awal membuat blog saya membuat artikel se SEO mungkin tapi tetap saja visitor tetap rendah akhirnya saya memutuskan untuk mencari backling yang berkualitas dan Alhamdulillah akhirnya blog saya naik trafiknya, sebaiknya anda mulai mencari backlink jika blog anda sudah mencapai usia 3 bulan dalam usia tersebut blog anda sudah lumayan di kenal google lebih lama jadi lebih mudah optimasinya.
Jika anda mempunyai kenalan seperti web detik.com, viva.co.id, lintas me dan situs besar lainya anda bisa pasang banner blog anda di situs tersebut maka di jamin blog anda akan 10.000 visitor perhari walaupun hanya 15 artikel saja.
6.      Submit Url Artikel ke Google Webmaster
Ada banyak submit artikel seperti bing dan lintas me dengan menggunkan fitur ini maka artikel yang baru di postingpun akan segera muncul di google dengan cepat untuk lebih lengkapnya baca Cara Agar Blog CepatTerindek Oleh Google Dalam 1 Menit.

Gimana para blogger semoga dengan mengikuti 6 cara agar blog tampil di halaman pertama blog  anda akan segera meningkat trafiknya, jika anda masih ragu dengan cara yang saya buat anda bisa lihat dengan chek beberapa kata kunci yang masuk halaman pertama google seperti “Inilah Update PES 6 Terabaru” dan lain sebagainya, semoga bisa bermanfaat untuk anda.