Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Melakukan Diving Pura-Pura Jatuh di PES 2015

Kupuk Blog – Cara Mudah Melakukan Diving dengan Pura-Pura Jatuh di PES 2015. Taukah sobat Trik menjatuhkan diri atau lebih di kenal dengan diving ada juga di game sepak bola PES, entah itu versi 2013 atau 2014 trik yang tidak fair play ini sangat ampuh sekali sobat dengan reaksi tiba-tiba jatuh dan sangat kesakitan layaknya terkena sleding tackle saat di pressing lawan dan mengakibatkan lawan mendapat kartu kuning.
Baca Juga :
Update option file pes 2013 terbaru final transfer
Cara Terbaru Melakukan Diving Pura-Pura Jatuh di PES 2015

Ini adalah Cara curang melakukan teknik diving di  Pro Evolution Soccer 2015 yang nyata dan aneh sekali betapa tidak aneh wasit benar-benar percaya apa yang kita lakukan saat kita menggunakan trik diving di PES 2015 ini. Tapi jika anda belum beruntung bisa-bisa malah sobat yang terkena kartu kuning karena melakukan pura-pura jatuh saat disenggol lawan anda berikut Tutorial Diving di Pro Evolution Soccer 2015 :
1.      Pertama giringlah bola seperti biasanya dengan mendekati kotak pinalti.
2.      Ketika bola ada di kaki pemain kita dan jarak kita dekat dengan musuh , tekan R1 + L1 + L2 secara bersamaan
3.      Dan hasilnya, pemain anda pun akan jatuh secara tiba-tiba. Hal ini bisa anda gunakan untuk melakukan diving saat bermain pes 2013.
4.      Dan jika anda beruntung , lawan anda akan mendapatkan kartu kuning.
5.      Semoga anda beruntung dan sukses.
Untuk temen-temen yang masih bingung dan tergolong masih pemula anda bisa simak Video Cara Melakukan Diving PES 2015 di bawah ini :
Gunakanlah trik diving ini sewajarnya saja karena ini cara bermain kotor dan tentunya membuat anda semakin tidak bisa menguasai permainan di PES 2015, anda juga bisa menggunakan cara melakukan trik diving di PES 2013, baca juga artikel menarik lainya cara mudah melakukan tendangan rabona (menyilang) di PES 2015. Sekian dan terimakasih.