Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Menyembuhkan Flu Secara Alami


Cara Ampuh Menyembuhkan Flu Secara Alami -Anda pernah terserang penyakit flu? jangan kwatir karena saya akan memberikan resepnya di sini, Penyakit flu memang bukan penyakit berbahaya seperti kanker dan lain-lain tapi penyakit ini cukup mengganggu aktivitas sehari-hari kita, biasanya para orang-orang jika terkena penyakit flu pasti langsung beli di toko obat untuk menyembuhkan flunya tentunya juga memberikan efek samping bagi penggunanya, saya rasa semua obat yang di jual belikan di toko obat akan ada efek sampingnya, sebelumnya saya juga membuat artikel tentang Manfaat Mandi Dengan Air Dingin di Pagi Hari.



Di sini saya akan menjelaskan bagaimana menyembuhkan flu dengan tanpa obat karena saya akan memakai obat yang tradisional dan menyehatkan lagi bagi kesehatan anda sesuai dengan judul artikel ini yaitu tentang Cara Ampuh Menyembuhkan Flu Secara Alami, pasti anda bertanya-tanya, lha terus memakai apa ? saya jawab dengan kuningan telur nah jika anda penasaran berikut penjelasanya simak baik-baik:
Pertama : Mengkonsumsi Kuningan Telur
Salah satu makanan yang menyehatkan dan menguatkan sistem kekebalan tubuh adalah kuning telur. Dalam kuning telur mengandung zat yang disebut dengan selenium, zat inilah yang diketahui mampu menambahkan ketahan tubuh terhadap penyakit flu

Kedua : Mengkonsumsi Buah Kiwi
Buah yang berwarna hijau kekuningan ini sangat banyak manfaatnya, terutama untuk kesehatan. Didalam buah kiwi mengandung anti oksidan, vitamin c dan vitamin E, zat ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh

Ketiga : Mengkonsumsi Makanan Yogurt
adalah makanan sehat dan pembasmi bakteri jahat. Dalam yogurt mengandung banyak probiotik atau yang dikenal dengan bakteri baik. Selain membasmi bakteri jahat, yogurt juga sangat bagus untuk menyehatkan pencernaan serta mengatasi infeksi pada saluran pernapasan

ke empat :Mengkonsumsi Gandum
Gandum merupakan biji-bijian yang sangat penting untuk menyehatkan tubuh, karena didalamnya mengandung serat yang diketahui  baik untuk kesehatan jantung, dan kekebalan tubuh, anda juga bisa membaca tentang Cara Mudah Menjaga Kekebalan Tubuh untuk keterangan lebih lanjutnya.

Ke lima : Mengkonsumsi Coklat
Cara lain untuk menambahkan ketahanan tubuh adalah dengan mengkonsumsi coklat. Kandungan seng, anti oksidan, polifenol dalam coklat mampu menguatkan ketahan tubuh dari berbagai gangguan penyakit ringan seperti flu.

Itulah beberapa cara untuk menyembuhkan penyakit flu secara alami anda dengan cara alami, salah satunya dengan cara minum kuningan telurnya, anda juga bisa membaca tentang Tips Sehat Menjelang Tidur.
Demikianlah artikel ini saya buat dari beberapa referensi yang ada semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda.

Sumber : www.tipssehatkantubuh.com


Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Menyembuhkan Flu Secara Alami"