Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Perkenalan Dalam Bahasa Inggris di Depan Kelas

Contoh perkenalan dalam bahasa inggris di depan kelas - Perkenalan menggunakan bahasa inggris sulit dilakukan untuk orang yg belum terlalu paham tentang bahasa inggris. Model teks perkenalan dalam bahasa inggris akan sangat membantu anda dalam belajar memperkenalkan diri memakai bahasa inggris tentunya. Akan sangat simpel sekali anda memperkenalkan diri anda.

Contoh perkenalan dalam bahasa inggris di depan kelas

Contoh perkenalan dalam bahasa inggris di depan kelas


Contoh perkenalan dalam bahasa inggris di depan kelas memang tidak mudah namun jika menggunakan bahasa indonesia, namun pada perkara tertentu anda diharuskan untuk memakai bahasa inggris buat memperkenalkan diri, contohnya buat urusan Interview pekerjaan, tugas sekolah, apalagi saat pertama kali masuk sekolah atau job interview. Berikut adalah merupakan contoh perkenalan dalam bahasa inggris terbaru 2016 buat tugas sekolah juga tugas kampus anda ini saya rangkum secara singkat,mudah dimengerti serta padat berikut contoh perkenalan dalam bahasa inggris di depan kelas.

Hal hal yg perlu anda sampaikan dalam memperkenalkan diri menggunakan bahasa inggris:

1. Hal pertama yg perlu anda ungkapkan serta wajib  anda lakukan adalah mengucapkan salam pembuka, mampu memakai istilah "hallo" atau 'good morning". Sesuaikan dengan situasi yg sedang anda hadapi.

2. setelah memberikan salam selanjutnya menyebutkan nama tentunya. Setelah menyebutkan nama sampaikan pula tujuan anda. Pada hal ini pasti tujuan anda adalah buat memperkenalkan diri.

3. Sampaikan perihal diri anda selengkapnya, mulai berasal anda lahir dimana serta hobi anda apa saja, Jika dibutuhkan bisa menyebutkan prestasi apa saja yg telah anda dapatkan selama ini.

4) Sebutkan keluarga Jika perlu, saudara terdapat berapa, nama orangtua serta pekerjaan mereka. Hal ini pada sampaikan Bila dibutuhkan saja.

5. yg terakhir artinya menyampaikan salam penutup.                    
English
Hi , my name is Anton suseno revelation . I was born in Semarang on November 10, 1995 in Semarang, this time I was 19 years old . here I would like to introduce myself to you all.

I enrolled at a university in Semarang , I like to spend time on the internet playing , playing laptop , but I do not like to play games , I like to make money via the internet .

 I was the eldest of three brothers , my most handsome of the three brothers , I have a younger brother and beau 2. The name oliver Bokan . my father was an entrepreneur and my mother a housewife , that's a bit of me , wasalamualaikum wr wb

Terjemahan

Hai, nama saya anton wahyu suseno. saya lahir di semarang pada 10 November 1995 di semarang, saat ini usia saya 19 tahun. saya disini ingin memperkenalkan diri saya kepada anda semua.

Saya berkuliah di salah satu universitas di semarang, saya suka menghabiskan waktu untuk bermain internet, bermain laptop, tapi saya tidak suka bermain game, saya suka mencari uang lewat internet.


Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, sayayang paling ganteng dari ketiga saudara saya, saya punya adik laki-laki 2. namanya oliver dan beau bokan. ayah saya seorang wirausahawan dan ibu saya ibu rumah tangga, itulah sedikit dari saya, wasalamualaikum wr wb.

Itulah sobat yang perlu anda perhatikan dalam contoh perkenalan dalam bahasa inggris di depan kelas yang bisa anda langsung praktekkan di kelas anda.