Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Hasilkan Uang dari Blog

Berbagi trik jitu cara menghasilkan uang dari blog

Kupukblog - Halo temen-temen semua.
Lanjut postingan saya yang kemarin ya tentang bagaimana caranya membuat blog yang menghasilkan uang. Trik hasilkan uang dari blog ini jika temen-temen bener serius ingin mendapatkan uang dari blog harus bener-bener dipraktekan yaa.
Trik hasilkan uang dari blog

Banyak sekali panduan tentang cara membuat blog dengan blogspot dan saya disini akan mengajarkan atau berbagi rahasia trik cara menghasilkan uang dari blog. Sebagian blogger Indonesia sudah pandai membuat blog, Nah pertanyaan saya seberapa banyak blogger yang sudah menghasilkan uang ? mungkin jawabanya banyak, tapi sebagian besar lebih banyak yang belum menghasilkan apa-apa. 

Jujur menghasilkan uang dari blog itu sulit, tetapi kalau temen-temen tahu caranya sebenernya yang nggak sesulit yang temen-temen bayangkan sih. Ada beberapa hal penting yang harus temen-temen lakukan secara konsekwen dan kontinyu. Misalnya temen-temen sebelum membuat blog temen-temen harus pastikan dulu niche untuk blog. Riset dulu menggunakan Google Keyword Planner berapa banyak pencarian kata kunci yang akan di bidik, seberapa banyak kemungkinan trafik yang akan Anda dapatkan dalam 1 bulan rata-rata berapa, jangan asal tulis dan posting saja.

Cara riset keyword menggunakan Google 

Ketik aja di google "google keyword planner" lalu ikutin petunjuk selanjutnya saya tidak akan mengajarkan temen-temen yang terlalu dasar. setelah mengetahui kw yang akan dibidik siapkan artikel dengan kata kunci yang sudah temen-temen riset menggunakan google keywor planner.

Oya, cari tema apa saja yang hasil pencarianya minimal 5000 perbulan labih banyak lebih bagus jika temen-temen mau menghasilkan uang dari blog dalam waktu kurang dari satu tahun atau paling lama 1 tahun.

Cara menulis artikel di blog

Cara menulis artikel yang baik dan benar untuk blog, agar artikel bisa mempunyai trafik yang tinggi dan bisa berada di urutan pertama halaman google. Setelah mengetahui apa tema atau niche untuk blog Anda, mulailah menulis artikel dengan baik dan benar sesuai dengan gaya tulisan Anda. Jangan berfikir untuk copy paste, jangan selalu menginginkan yang serba instan, itu tidak kreatif dan google akan sangat suka sekali dengan blog Anda jika isi artikelnya mempunyai konten original dan berkualitas. Sebenarnya itu adalah inti dari kekuatan sebuah artikel. Conten is the king !


Lakukan posting artikel minimal 2 sampai 3 artikel perhari selama 3 bulan berturut - turut, jika pengunjung blog Anda sudah mencapai 1000 per hari daftarkan ke Google Adsense.


6 komentar untuk "Trik Hasilkan Uang dari Blog"

  1. Balasan
    1. iya mas saya blogger asal ponorogo tepatnya di kecamatan bungkal, salam kenal mas

      Hapus
  2. Salam kenal!!!.. Rumahnya di Ds. Kupuk ya?

    BalasHapus
  3. Maaf Mbak, komentar yang paling atas itu saya masukkan link dengan rel="dofollow" hehehe.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya silahkan gpp, tapi lebih bagus lagi komentarnya mengandung topik di atas

      Hapus