Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Definisi Bisnis Online Dan Contohnya

Definisi bisnis online – Saat ini bisnis online sangatlah populer dan banyak digandrungi banyak orang terutama mereka yang masih berusia remaja. Lalu apa itu bisnis online? Pengertian sekilas tentang bisnis online adalah suatu bisnis yang dijalankan seseorang dengan mengandalkan perangkat elektronik berupa komputer, laptop, notebook dan juga smartphone yang dilengkapi dengan koneksi internet. Orang yang menjalankan bisnis secara online ini biasa disebut dengan internet marketer.

Pengertian bisnis online menurut para ahli juga ada namun pada dasarnya bisnis online ini memiliki berbagai macam bisnis yang bisa dijalankan. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan besar dengan memulai bisnis online ini.

Pengertian bisnis online wikipedia adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti "sibuk" dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat. Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan
Definisi Bisnis Online Dan Contohnya

Kami akan memberikan beberapa contoh bisnis online yang dapat anda jadikan alternatif bisnis yang menjanjikan. Berikut ulasannya.

Contoh Bisnis Online Menjanjikan

·         Toko online
Toko online bisa dikatakan sebagai interaksi jual beli secara online. Bisnis ini merupakan contoh bisnis online yang memberikan banyak keuntungan. Toko online ini sama halnya dengan toko-toko yang menjual barang pada umumnya, hanya saja barang hanya ditawarkan secara online melalui gambar atau video kemudian dikirim kepada konsumen setelah mereka menstransfer uang seharga barang yang dibeli.

·         Menjadi blogger yang profesional
Blogger adalah sebutan bagi orang yang aktif dengan kegiatan blogging setiap hari. Selain membagikan informasi lewat blog yang mereka miliki, blogger biasanya memanfaatkan blognya untuk aktifitas bisnis. Misalnya saja ikut program periklanan PPC milik google adsense, menerima jasa pemesanan desain, atau menerima pemasangan iklan di blog mereka.

·         Penulis artikel
Artikel merupakan konten dalam sebuah blog. Orang yang menulis artikel akan mendapatkan bayaran yang lumayan sesuai dengan berapa jumlah kata yang dibuat. Mengenai jumlah kata, tema dan juga masa aktif bekerja dapat didiskusikan secara online dengan mereka yang mau memesan jasa tulis seorang penulis artikel. Bisnis online ini sangat cocok dijalankan bagi mahasiswa sebagai pekerjaan sampingan.

Demikian ulasan mengenai pengertian bisnis online dan contohnya. Semoga menjadi khasanah ilmu dan juga ide peluang bisnis baru bagi anda. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Definisi Bisnis Online Dan Contohnya"