Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menjalankan Usaha Butik Rumahan

Tips sukses usaha butik rumahan – Orang di dunia ini pasti membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, nah bagi ibu-ibu pun terkadang juga sempat berfikir untuk bekerja sampingan daripada hanya menganggur dan cuma menggeluti pekerjaan rumah saja. Nah bagi ibu-ibu cantik dan semangat yang ingin membagi waktunya untuk mendapatkan penghasilan tidak ada salahnya membaca ulasan berikut ini tentang tips menjalankan usaha butik rumahan yang menjanjikan.
tips memulai usaha butik di perumahan baru

Usaha dapat anda jalankan sembari tetap memenuhi kewajiban anda sebagai ibu rumah tangga. Selain itu usaha butik rumahan juga dapat dijalankan oleh para remaja karena butik yang menyediakan baju-baju remaja yang fashionable sekarang ini juga banyak diminati masyarakat khususnya remaja. Mau tau informasi lengkapnya?  Berikut ulasannya.

Tips Memulai Usaha Butik di Perumahan

·         Lokasi butik
Jika anda ingin memulai membuka usaha butik anda harus mempersiapkan lokasi yang strategis. Pilihlah tempat yang umum yang banyak dilewati banyak orang agar mereka tertarik untuk mampir ke butik anda sekaligus membelanjakan uangnya untuk membeli barang yang anda jual. Selain itu usahakan untuk mendesain dan mendekorasi butik dengan menarik agar konsumen yang datang menjadi nyaman.

·         Target konsumen
Anda harus menentukan sasaran konsumen anda, apakah itu kalangan bawah, menengah atas, atau kalangan atas. Karena usaha ini adalah usaha rumahan maka sebaiknya anda menyediakan barang dengan harga untuk kalangan menengah bawah saja, karena kalangan menengah biasanya cenderung lebih memilih butik yang berkelas.

·         Berikan diskon
Nah, ini dia satu kata yang akan emmbuat para masyarakat menjadi tergiur untuk mampir sekaligus membeli barang di butik anda. Jangan takut rugi untuk memberikan diskon, asalkan anda memperhitungkan diskon yang anda berikan dengan harga pokok yang anda gunakan dengan benar maka anda tidak akan mengalami kerugian. Berikan diskon sederhana namun menggiurkan seperti beli 5 baju dapat diskon sekian persen dan sebagainya.


Demikian ulasan tentang tips menjalankan bisnis rumahan yang menjanjikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Tips Menjalankan Usaha Butik Rumahan"