Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Rdp Gratis Rasa Premium Terbaru

Cara Mendapatkan Rdp Gratis Rasa Premium TerbaruRemote desktop protocol atau biasa disebut dengan singkatan RDP adalah sebuah sistem grafis yang menghubungkan komputer server dengan client. Dengan demikian kita dapat menggunakan komputer lain di dalam komputer kita dengan bantuan koneksi internet.
Fungsi dari RDP sendiri sangat banyak sekali, tetapi mayoritas fitur internet lah yang paling banyak digunakan oleh para masyarakat. Penyedia RDP biasanya juga memfasilitasi kecepatan internet yang cukup tinggi, jadi sangat cocok digunakan untuk mendownload dan meng-upload file dengan ukuran besar. RDP juga memiliki spesifikasi dan tampilan seperti komputer pada umumnya. Selain itu RDP juga dapat dijadikan sebagai bahan percobaan untuk memakai software atau program lainnya sebelum digunakan pada PC Desktop.
 
Cara Mendapatkan Rdp Gratis Rasa Premium Terbaru
Cara Mendapatkan Rdp Gratis Rasa Premium Terbaru
Berikut ini kami akan membahas mengenai tutorial mendapatkan RDP gratis yang cukup dengan membutuhkan alat dan bahan sederhana yaitu komputer dengan sistem operasi Windows XP, windows 7, windows 8, windows 8.1, atau 10 yang sudah kompatibel untuk menghubungkan RDP. Selain itu pastikan anda memiliki koneksi internet yang stabil di komputer. Langsung saja ya guys.. Berikut tutorialnya!
Cara Mendapatkan Rdp Gratis Rasa Premium Terbaru
  1. Pertama-tama silahkan anda mendaftar RDP gratis di alamat http://info.desktone.com/vmware-horizon-air-free-trial.html.
  2. Selanjutnya isilah form dengan benar lalu klik menu  Register for Free Trial
  3. Setelah itu bukalah email anda dan bukalah pesan yang masuk dalam email tersebut, cek secara teliti karena terkadang pesan akan terkirin dan masuk ke folder spam.
  4. Lalu bukalah alamat yang sudah ditentukan, misalnya seperti  https://freetrial.daas.vca.vmware.com atau bisa alamat yang lain sesuai yang anda dapatkan.
  5. Dalam email tersebut, anda juga akan mendapatkan Username dan Password. Gunakanlah username dan password tersebut untuk Login
  6. Setelah anda sudah  Login, selanjutnya klik tulisan Dekstop. Secara otomatis browser akan mendownload file dengan nama RichClient.rdp.
  7. Kemudian bukalah file tersebut lalu klik Connect
  8. Masukan Password yang sudah diberikan pada email anda tadi kemudian klik OK
  9. Tunggu beberapa saat dan anda sudah bisa masuk ke RDP gratis


Nah, demikian penjelasan mengenai tutorial mendapatkan RDP gratis. Secara resmi RDP gratis ini nberdurasi sekitar 7 hari sejak masa pendaftaran. Tetapi jika anda menginginkan untuk memperpanjang durasinya anda dapat menghubungi pihak developer secara langsung. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

1 komentar untuk "Cara Mendapatkan Rdp Gratis Rasa Premium Terbaru"

  1. terima kasih admin tutorial lengkap

    kunjungan ya http://www.haruhiblog.biz

    BalasHapus