Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mobil BMW 3-Series 2016 Terbaru

Review Mobil BMW 3-Series 2016 Terbaru - BMW 3-series selama bertahun-tahun benchmark dari segmen sport-sedan tapi satu set kompetitif direvitalisasi melihat versi saat membutuhkan update. Mercedes-Benz C-class yang baru didesain ulang telah berubah menjadi pesaing yang tangguh, Cadillac ATS menawarkan dinamika berkendara yang lebih baik, dan Audi A4 akan segera merombak total pada arsitektur baru akhir tahun ini. Sementara itu, 3-series BMW telah kehilangan beberapa fokus seperti yang telah mencoba untuk memperluas daya tariknya.
Review Mobil BMW 3-Series 2016 Terbaru

Untuk model tahun 2016, 3-series mendapat facelift paruh waktu yang melampaui kosmetik. Itu bukan untuk mengatakan kosmetik diabaikan: lampu The Bimmer ini mendapatkan kontur lebih tajam dan lebih tajam, dan mereka sekarang tersedia sebagai LED-LED atau penuh penuh adaptif. Lampu belakang (sudah LED) memiliki bentuk baru dan jeroan baru juga, meskipun hanya penggemar merek akan melihat perbedaan. The bumper depan dan belakang juga yang dibenahi, membawa mereka secara visual lebih dekat ke 4-series. The Sport Line perawatan estetika sekarang datang standar pada segala sesuatu tetapi model 320i; itu sebelumnya setidaknya $ 1.700 pilihan. The Luxury Line dan Sport M upgrade terus tersedia, juga. Di atas semua itu, paket Premium opsional untuk 328i dan 328d sekarang termasuk lampu LED tersebut, selain Comfort Access, radio satelit, dan sunroof; paket ini adalah standar pada mobil enam silinder.

Interior mendapat update sedikit, juga. Bahan baru bersama dengan lebih krom dan gloss-hitam lis seharusnya untuk menciptakan tampilan yang lebih kaya. Kulit coklat tidak lagi eksklusif untuk Luxury Line. Dan BMW menjanjikan bahwa sistem navigasi dan infotainment akan bekerja lebih baik dan menawarkan respon yang lebih cepat, dan otomatis "over-the-air" update peta sekarang bagian dari kesepakatan nav (setidaknya untuk tiga tahun pertama kehidupan mobil), menggunakan Kartu SIM dan teknologi LTE.


Perubahan yang paling penting, bagaimanapun, berlangsung di bawah kulit. Terbukti kritik dinamika mobil saat ini telah terdengar, karena BMW telah membuat beberapa perubahan sasis yang dikatakan menghasilkan "secara signifikan meningkatkan kemampuan dinamis." Kami ingin suara itu. Kembali power steering, struts depan baru, dan direvisi peredam belakang dikatakan untuk membawa Lebih baik lagi, perbaikan yang diklaim berlaku untuk semua setup tiga suspensi "berkurang roll, meningkatkan stabilitas arah, dan tingkat yang lebih tinggi presisi kemudi.": Standar, M Sport, dan Adaptive M. Selain itu, paket Jalur Penanganan baru tersedia pada semua model kecuali diesel. Ini termasuk Variable Sport Steering, Adaptive M Suspension, M Rem Sport (dilambangkan dengan kaliper biru), dan roda 18-inci yang dibalut dengan ban Michelin Pilot Super Sport.

1 komentar untuk "Review Mobil BMW 3-Series 2016 Terbaru"