Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsep Desain Denah Rumah Minimalis Mewah Satu Lantai 2015

Kupuk Blog: Konsep Desain Denah Rumah Minimalis Mewah Satu Lantai 2015.Hallo sahabat Kupuk Blog, kali ini saya akan memberikan informasi Mengenai Denah Desain Rumah Mewah Minimalis Dengan Satu Lantai 2015 Yang Unik dan Keren pastinya untuk Tempate Tinggal Keluarga anda. Dimana Rumah Satu Lantai Seperti ini cocok untuk Keluarga yang mencari Tempat yang lebih Strategis dan Kondusif.

Apa Sih Rumah Minimalis Itu ?

Rumah Minimalis, Sebenarnya ada banyak sekali gambar yang bisa anda jadikan Referensi untuk membangun sebuah Rumah atau ingin membeli Rumah untuk menetap keluarga anda, anda bisa membangun sebuh rumah dengan Denah Rumah 2 Lantai atau juga bisa hanya satu Lantai, semua itu juga menurut keinginan hati dan keluarga anda.

Untuk Desain Rumah Minimalis ini terkadang menjadi Konsep yang keliru bagi peminat Rumah minimalis, ada bahasa menggunakan kata Definisi Rumah minimalis, secara detail Rumah minimalis di Bangun secara Otoritas yang benar-benar Minimalis dan Eksklusif bagi calon penggunanya, namun banyak sekali desain minimalis yang hanya ikut-ikutan karena menjadi Trending Topik untuk Konsep Desain Rumah Mewah.
Gambar Rumah Minimalis Lantai 1 Type 36



Setidaknya dalam memilih desain Rumah Minimalis anda bisa memperhatikan 2 faktor ini, yaitu Exterior Dan Interior, Rumah yang memiliki desain Garis dengan Pola Garis Geometris akan lebih memberikan pandangan yang lebih luas dibandingkan dengan desain rumah minimalis vertikal secara sudut pandang arsitektur akan memberikan sisi yang luas pada bagian halaman depan dan belakang untuk Exterior. Sedangkan untuk sisi interiornya adalah sisi dimana bagian garis horizontal dan vertikal diulang-ulang secara terus menerus, biasanya pada bagian Dapur dan kamar Tidur akan terbentuk sesuai dengan desain yang sama.

Nah selain itu konsep Rumah minimalis sebenarnya dibangun dengan luas yang tidak begitu lebar, dimana Rumah minimalis lebih mengutamakan desain exterior dan Interiornya, terlebih untuk desain rumah mewah minimalis satu lantai, akan lebih menonjolkan sisi Sudut pandang pada bagian depan dan belakang Rumah.

Desain yang paling diunggulkan pada bagian Pintu dan Jendela rumah yang memberikan kesan Minimalis dan Dinamis, dan memberikan kelonggaran pada bagian tengah Rumah, sehingga penghuni lebih merasa betah dan krasan untuk bertempat tinggal di Rumah tersebut.

Yang patut anda perhatikan dari denah desain Rumah Minimalis lantai satu ini, tidak ada ornamen Exterior yang berupa ukiran penuh, melainkan hanya sekedar modifikasi pada bagian atap dan lantai, biasanya lantai pada rumah satu lantai lebih lebar dibagian Tengah untuk berkumpul keluarga, konsep ini lebih bagus jika diberikan ornamen pada atap dengan menggunakan atap ukiran kayu, sehingga konsepnya lebih tepat lagi.

Ada banyak desain Rumah mewah Minimalis yang bisa anda pilih, disini saya akan memberikan desain rumah mewah dengan satu lantai dengan Tipe 36 Lantai 1, mungkin bisa menjadi inovasi bagi anda untuk memiliki rumah dengan desain seperti ini, namun juga perlu biaya yang besar tentunya bukan. 

Berikut gambar-gambar yang bisa anda lihat untuk menjadikan konsep yang lebih minimalis dan dinamis, silahkan anda lihat-lihat dibawah ini :

 
Konsep Desain Denah Rumah Minimalis Mewah Satu Lantai 2015
Gambar Rumah Minimalis Lantai 1 Type 36

Konsep Desain Denah Rumah Minimalis Mewah Satu Lantai 2015
Gambar Rumah Minimalis Lantai 1 Type 36

Desain rumah minimalis 1 lantai ini lebih terkesan kokoh dibandingkan dengan desain Rumah 2 lantai dan 3 lantai, dimana biaya yang dikeluarkan akan lebih sedikit dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk membeli atau membangun desain Rumah 2 lantai, dan untuk tingkat keamanannya lebih bagus sebenarnya untuk 1 lantai.


Bagaimana ? apakah anda tertarik dengan Desain Rumah Minimalis 1 lantai Tipe 36 Tahun 2015 ini ? jika berminat silahkan mulai bagun, dan jika masih mempuyai keinginan ? silahkan mulai menabung, nah itu saja yang bisa saya informasikan. jika anda yang ingin memberikan komentar, silahkan berkomentar dengan jelas sesuai dengan Topik yang terkait.

2 komentar untuk "Konsep Desain Denah Rumah Minimalis Mewah Satu Lantai 2015"

  1. gaya minimalis memang lagi hits akhir-akhir ini, namun jika desain rumah sudah minimalis begitu, jangan lupa menambahkan furniture yang juga bergaya minimalis, seperti ini --> http://rotankita.com/

    BalasHapus