Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, The Next Smartphone Perpaduan Keindahan Desain dan Kekuatan Teknologi

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, The Next Smartphone Perpaduan Keindahan Desain dan Kekuatan Teknologi Terbaru Masa kini – Samsung memang produk yang handal dalam pemilihan desain ataupun kekuatan dengan keindahan tampilan yang terbaru dan tergolong elegan sekali jika anda memakainya akan terasa ponsel anda seperti baru terus.
Taukah anda jika Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge merupakan perpaduan desain yang sangat bagus terlihat sempurna sekali dengan melihat tampilan yang begitu mempesona smartphone ini juga di desain dengan tampilan melengkung di kedua sisinya dan ini adalah produk pertama di dunia yang tak lain tidak ada satupun yang menyamainya di eranya.
Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, The Next Smartphone Perpaduan Keindahan Desain dan Kekuatan Teknologi

Ketangguhan Samsung Galaxy S6 Dan S6 Edge
Desain jelas menjadi nomor satu dalam menciptakan sebuah HP Android, kitkat dan lainya sehingga pengguna akan dibuat nyaman sekali dan peminatnya sangat banyak sekali tentunya, nah berikut ini ada beberapa kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.
1.  Memiliki kamera dengan resolusi yang tinggi, tajam dan handal dalam pewarnaanya, memiliki kamera depan 5 MP dan belakang 16 MP yang akan memberikan gambar yang jernih dan menawan.
2.      Pengisian baterai smartphone yang cepat dengan hanya mencharger 10 menit saja anda bisa menggunakan ponse anda selama 4 jam lebih cukup tahan lama sekali yah.
3.   Menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik. Arsitektur 64-bit, LPDDR4 dan GPU canggih memberikan kinerja yang cepat dan tidak cepat panas.
4.      Memberikan layanan visual yang tajam sehingga gambarpun terlihat nyata dengan kecerahan yang stabil yang di akibatkan dari banyaknya ukuran pixel pada kamera.
5.   Dengan mudah menampilkan film darismartphone ke layar TV, atau berbagi layar TV ke smartphone.

Nah itulah artikel yang bisa saya berikan pada kesempatan hari ini, dengan hadirnya Samsung galaxy s6 dan s6 edge akan membuat hidup anda lebih berwarna, dengan banyaknya fitur di dalam smartpone maka akan memanjakan para pengguna  android Samsung s6 dan s6 edge ini karena termasuk the next smartphone dengan perpaduan keindahan desain dan kekuatan teknologi terbaru.