Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Queiet Hour Pada Windows Phone 8.1

Manfaat dan cara menggunakan Queiet Hour Pada  windows Phone 8.1. Guna menyediakan kemudahan dalam berbagai hal, windows Phone 8.1 menampilkan fitur Queiet Hour. Secara umum Queiet Hour berfungsi untuk mencatat waktu-waktu tertentu saat penggunaanya tidak di ingin meneriama notifikasi apapun. Dan jika ingin tetap mendapatkan notifikasi maka anda atau cortana bisa mencatat hal tersebut pada inner circle. Inner Circle sendiri digunakan untuk menyimpan notifikasi penting yang masuk meski Queiet Hour sedang di aktifkan. Misalnya seperti adanya notifikasi dari keluarga terdekat, maka setelah disimpan di inner circle, notoifikasi tersebut tetap bisa masuk, nah berikut adalah cara menggunakan Queiet Hourpada windows Phone 8.1 :
Cara Menggunakan Queiet Hour Pada  Windows Phone 8.1

1.      Persiapan mengaktifkan Queiet Hour
Sebelum mengaktifkan fitur ini ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan terlebih dahulu. Queiet Hour membutuhkan beberapa fitur lain yang juga mesti aktif maka Queiet Hour member petunjuk agar anda mengaktifkanya terlebih dahulu. Silahkan masuk ke setting lalu pilih Queiet Hour
2.      Tampilkan Cortana
Hal yang pertma yang di aktifkan adalah cortana, jika cortana belum tampil di ponsel anda ubahlah dulu bahasa dan wilayah. Caranya  settings->system. Pada language pilih ke English lalu lakukan restart. Kembali lagi ke settings->system, dan pada region piih ke united states dan restart lagi. Selanjutnya cortana akan segera tampil dan berada didaftar aplikasi.
3.      Aktifkan fitur lainya
Selain cortana anda juga harus mengaktifkan Location yang berada di settings dn cari location, dan aktifkan layanan ini ke posisi on. Lalu masuk ke fitur battery life ke kondisi off. Jangan lupa anda juga harus mematikan fitur driving mode.
4.      Aktifkan cortana
Setelah mengaktifkan beberapa fitur sekarang waktunya mengaktifkan cortana masuk ke settings, geser ke application tekan cortana dan posisikan ke on
5.      Utak Atiklah Queiet Hour
Setelah semua fitur di atas aktif barulah Queiet Hour bisa dapat di buka masuk ke settings ->system-> Queiet Hour. Aktifkan dengan mengubah right now ke posisi on.


Nah itulah beberapa trick yang perl anda lakukan untuk mengaktifkan notifikasi pada windows phone 8.1 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Untuk informasi yang lebih detail anda bisa mengunjungi yang ada di sebelah kanan dengan judul informasi lainya.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Queiet Hour Pada Windows Phone 8.1"