Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taktik Ampuh dan Terkuat Top Eleven Terbaru 2015

Kupuk Blog – Taktik Jitu dan Terkuat Top Eleven Terbaru 2015. Untuk  para sobat tentunya bagi penggemar top eleven 2015 ini ingin sekali mempunyai formasi dan pasukan terkuat yang tak terkalahkan oleh lawan manapun tapi terkadang juga masih saja yang bingung untuk menggunakan formasi apa yang paling tepat dan solid dalam penyerangan dan pertahanan yang kokoh. Sobat jangan kuatir kami akan memberikan tips dan taktik terkuat pada musim 2015 ini dan tentunya sudah banyak sekali yang menggunakan formasi ini dan sudah teruji akan kemampuan formasi berikut kami jelaskan.
Formasi andalan top eleven terbaru 2015 :
·         Silahkan sobat menggunakan formasi 4-4-2 lihat gambar.
4-4-2 ampuh

·         Silahkan temen-temen gunakan taktik yang default saja, jangan di arah panah baik attacking maupun defence nya.
·         Dan satu lagi jangan gunakan Serangan Balik dan Jebakan Offside.
Setting formation 2015 :
·         Mental Tim               : Normal
·         Fokus Umpan           : Perpaduan
·         Gaya Tekanan           : Own half
·         Gaya Tackel              : Normal
·         Gaya Umpan             : Perpaduan)
·         Gaya Penjagaan        : Daerah
·         Force counters          : No offside trap
Strategi ini sangat bagus sekali digunakan untuk anda yang masih pemula di game online top eleven 2015 ini taktik jitu ini sangat ampuh sekali untuk memenangkan sebuah pertandingan, selamat mencoba.

Sekian dulu postingan kali ini tentang Taktik Jitu dan Terkuat Top Eleven Terbaru 2015 semoga bisa bermanfaat buat tim anda, baca juga taktik ampuh denganformasi 3-5-2 dan juga cara mudah mengalahkan formasi 4-3-1-2, semoga berhasil sobat.

8 komentar untuk "Taktik Ampuh dan Terkuat Top Eleven Terbaru 2015"