Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat dan Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara Cepat dan MudahMemanjangkan Rambut Secara Alami -  Rambut merupakan salah satu mahkota yang dimiliki oleh manusia terlebih untuk perempuan. Kini banyak sekali tipe rambut yang beragam bentuknya tapi mereka mengabaikan kesehatan rambut tersebut,  mempunyai rambut yang panjang dan almi adalah dambaan bagi seorang wanita tanpa rambut apakah bisa dengan percaya dirinya untuk keluar rumah. Manfaat rambut panjang juga sangat banyak seperti dengan mempunyai gaya rambut yang panjang serta sehat akan lebih terkesan feminim jika lawan jenis melihat pasti akan tertarik. Ada juga sebagian kaum hawa mempelajari Tips Rambut Agar Cepat Panjang dan Halus tetapi banyak juga wanita yang menginkan rambut mereka sehat dan terlihat sangat alami.
Cara Cepat dan Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami.1

Cara Cepat dan Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami.2




Untuk pemula seperti anda masih bingung bagaimana agar rambut cepat panjang karena hal ini dibutuhkan ketekunan dalammerawat rambut yang panjang dan sehat, untuk cara menumbuhkan rambut dengan cepat dan alami saja bisa memakan biaya yang mahal dan ini berakibat masalah yang besar bagi yang ekonominya berkecukupan, tapi untuk anda jangan kuatir tentang hal Memanjangkan rambut yang sehat dengan mudah, berikut Cara Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami :
1.      Memanfaatkan Putihan Telur
Putihan telur ini mempunyai manfaat yang bagus unutk memanjangkan rambut anda yang botak karena mengandung banyak sekali protein di dalamnya, manfaat lainya adalah bisa menumbuhkan rambut anda semakin cepat dari tanpa menggunakan putihan telur ini. Untuk cara menggunkanya oleskan putihan telur tersebut ke rambut anda secara merata dan meyeluruh krang lebih selama 15 menit, setelah itu silahkan anda bilas dengan air yang bersih sehingga tidak menimbulkan bau di rambut anda.
2.      Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak Zitun ini juga akan kaya manfaatnya untuk rambut anda karena dapat menghaluskan rambut anda secara alami dan juga sehat untuk rambut kamu, jika rambut anda terlihat kusam maka gunakanlah minyak zaitun ini untuk menghaluskan dan melembutkan rambut panjang anda. Untuk menggunakanya silahkan lakukan 5-6 tetesan ke bagian rambut anda lebih bagus lagi dengan di ratakan untuk lebih meresap ke kulit kepala silahkan melakukan pemijatan di kepala anda selanjutnya diamkan selama kurang lebih 1 jam.

3.      Menggunakan Air Kelapa
Taukah anda bahwa manfaat air kelapa sangat banyak sekali untuk kesehatan terutama untuk rambut anda, dengan memiliki kandungan protein serta kalium sehingga akan bisa di gunakan untuk orang yang sudah lanjut usia sekalipun untuk perawatan rambutnya. Untuk cara penggunaanya silahkan uleskan pada rambut anda secara merata selanjutnya biarkan semalaman untuk menciptakan rambut yang kuat. Setelah bangun saran saya untuk segera membilasnya dengan shampo hingga bersih.
4.      Gunakan Santan Juga
Santan memang biasanya penambah nikmat untuk memasak tapi kali ini untuk menumbuhkan rambut anda agar cepat panjang, dengan menggunakan santan maka rambutpun bisa lembut dan mengkilap sehingga silau. Unyuk cara menggunakanya ambilah santan kurang lebih 300 sampai 500 ml untuk di bilaskan ke rambut dan kulit kepala, gunakanlah handuk yang hangat untuk menutupi kepala anda, selanjutnya anda diamkan selama 15 sampai 20 menit setelah itu bilas rambut  anda dengan bersih. Lakukan metode ini secara teratur untuk membuat rambut anda lebih panjang secara maksimal.
5.      The Hijau
The hijau biasa digunakan untuk di minum tapi jangan hanya untuk di minum ketahuilah beberapa manfaatnya seperti untuk menambah kekuatan pada rambut sehingga tidak mudah rontok, menciptakan rambut yang halus, untuk cara penggunaanya silahkan seduh the hijaunya setelah itu bilaskan ke rambut anda gunakan handuk juga sebagai penutup kepala diamkan selama 20 sampai 25 menit selnjutnya bilas rambut anda hingga bersih.

Demikianlah 5 cara Mudah Memanjangkan RambutSecara Alami gunakanlah tips Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami secara teratur sehingga dapat memberikan efek yang shat dan bagus untuk rambut anda.

3 komentar untuk "Cara Cepat dan Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami"

  1. Shampo apa itu mbk, ,bagi tips dong biar semua tau caranya gimana

    BalasHapus
  2. Artikel nya sangat menarik dan sangat membantu sekali. Banyak wanita di luaran sana yang menginginkan penampilan rambut panjang dan indah,sampe mereka rela memakai hair clip hanya untuk mendapatkan penampilan sempurna. Semoga dengan adanya artikel ini banyak membantu temen2 di luaran sana yang membutuhkan tips serupa. Nice artikel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Gabela sama-sama, memang sangat bagus sekali jika mempunyai rambut panjang yang halus, terimakasih sudah berkomentar dengan baik

      Hapus