Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sagitarius 15 - 21 Desember 2014

Umum

Bergaul dan mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan jadi terasa lebih mudah minggu ini. Yang perlu Anda lakukan hanya mengatur ulang jadwal Anda. Sisi fun yang Anda miliki bisa membuat orang lain merasa betah di dekat Anda. So, don't be afraid to show off some of your inner life.

Ladies, sisi positif dan seru yang Anda miliki juga akan sangat membantu Anda untuk menemukan lingkaran pertemanan yang baru. Jangan memendam semua masalah sendirian ya. Saat Anda mau membuka diri, orang lain pun akan sangat mudah memberikan pertolongan dan masukan penting yang bisa menolong Anda.

Love

Single: Meskipun jomblo, Anda tetap bisa bahagia dan tertawa lepas bersama teman dan orang-orang terdekat Anda. Bahkan ada sahabat Anda yang meminta saran dari Anda atas masalah serius yang sedang ia hadapi. Meskipun Anda belum menemukan tambatan hati, tapi sahabat Anda selalu mewarnai hari Anda.

Couple: Saat Anda sedang bersenang-senang dengan teman Anda, selalu pastikan Anda mengabari pasangan Anda. Meskipun sulit, tetap seimbangkan waktu dan prioritas Anda untuk bergaul dan menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Jangan sampai karena terlalu seru jalan-jalan atau berkumpul dengan sahabat, Anda jadi melupakan janji dengan pasangan Anda, ya.

Karier & Keuangan

Hei, jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain. Sedikit usaha tambahan akan membuat kesan positif yang amat berbeda. Banyak orang yang nantinya setuju dengan keputusan bisnis atau rapat yang Anda buat. Kepercayaan diri dan antusiasme Anda bisa membuat Anda bersinar lebih terang dari biasanya. Selalu luangkan waktu persiapan khusus sebelum mulai mengeksekusi sebuah ide atau gagasan baru, ya Ladies. Daripada nantinya malah salah membuat keputusan dan berujung fatal.