Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Modem GSM Huawei 21 Mbps terbaru November 2014

Harga Modem GSM Huawei 21 Mbps-Kupuk blog Anda pernah ke Huawei yaitu merupakan negri  yang mempunyai Perusahaan Elektronik terbesar di Dunia saat ini. Banyak produk dari Huawei yang telah dipasarkan di Indonesia tercinta ini, seperti halnya Handphone, Modem dan juga Tablet PC yang di gemari para gamer. Perusahaan yang berbasis di Cina tersebut  telah sukses menghadirkan beberapa seri Modem unggulan di Indonesia dan Dunia.
Harga Modem GSM Huawei 21 Mbps terbaru November 2014

Dengan anggaran harga yang relatif murah dan jaminan barang yang sangat tahan lama membuat nama Huawei makin berjaya di Negara  Indonesia, rata-rata masyarakat Indonesia lebih cenderung memakai modem dengan harga yang standar. Artinya tidak perlu pakai yang mahal, yang penting bisa mengakses internet dengan mudah di tempat kerja atau di rumah mereka.
Harga Modem GSM Huawei Terbaru Bulan November
Untuk anda yang membutuhkan modem dengan kecepatan yang sudah diatas standar, Modem Huawei 21 Mbps ini merupakan salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Saat ini untuk mendapatkan modem dengan kecepatan 21 Mbps sudah sangat mudah, karena selain Huawei sudah banyak Vendor seperti ZTE dan Sierra yang juga memproduksi modem dengan Spesifikasi yang sama.

Nah bagi anda yang sedang mencari referensi harga tentang Harga Modem GSM Huawei terbaru, disini sudah saya siapkan informasi terbaru mengenai Harga Modem Huawei 21 Mbps ini untuk para pembaca semua. Oke langsung saja kita simak Daftar Harga Modem Huawei terbaru dibawah ini.

USB Modem Huawei E3131  Rp 290.000
USB Modem Huawei E353    Rp 295.000
USB Modem Huawei E3331  Rp 285.000
USB Modem Huawei E352s  Rp 290.000
USB Modem Huawei E369    Rp 300.000

Harga Modem GSM Huawei 21 Mbps
Harga Modem Huawei 100 Mbps ini juga patut untuk dibaca dan dijadikan referensi harga jika anda ingin membeli modem 4G LTE. Nah pada daftar harga diatas, kita lihat ada Modem Huawei E3131, menurut saya modem tersebut sangat pantas untuk dibeli, karena speed modem ini sangat kencang dan koneksinya juga sangat stabil.

Posting Komentar untuk "Harga Modem GSM Huawei 21 Mbps terbaru November 2014"